17 Siswa MTsN 4 Pasaman Ikuti Wisuda Tahfiz program GETARAN

wisuda
Pasaman, SuhaNews – Sebanyak 17 orang siswa MTsN 4 Pasaman mengikuti kegiatan wisuda tahfizh program Getaran (Gerakan Cinta Al-Qur’an) yang digagas oleh pemerintah Kecamatan Bonjol, Senin (25/7).

Kegiatan ini digelar di Masjid Al Ihsan koto Kaciak dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Forkopimca Bonjol beserta seluruh unsur yang terkait lainnya.

Mengutip keterangan Camat Bonjol Afnita, untuk wisuda tahfizh angkatan II tahun ini berjumlah 64 orang hafidz/hafidzah, dimana jumlah terbanyak didominasi oleh siswa MTsN 4 Pasaman sebanyak 17 orang.

Siswa-siswa ini tersebar di 4 kenagarian di kecamatan Bonjol yakni Nagari Ganggo Hilia, Ganggo Mudiak, Limo Kito, dan Koto Kaciak. Untuk jumlah hafalan juz dimulai dari hafalan 1 sampai 8 juz.

Ditambahkan oleh Afnita, peserta wisuda tahfizh, mendapatkan sertifikat dan juga bonus yang sesuai dengan jumlah hafalan mereka.

Kepala MTsN 4 Pasaman, Hj. Raflis pun turut mengungkapkan apresiasinya kepada siswa-siswa MTsN yang mengikuti wisuda.

“Selamat kepada ananda siswa MTsN 4 Pasaman yang telah mengikuti wisuda tahfidz program Getaran Kecamatan Bonjol. Semoga ananda semua mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa MTsN 4 lainnya”,pungkasnya.

Lebih lanjut, juga berharap siswa-siswa MTsN 4 Pasaman ikut serta bergabung dengan pondok-pondok Al-Qur’an dan juga TPQ yang mewadahi serta memfasilitasi program Getaran di Kecamatan Bonjol. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Penyuluh Honorer Pasaman Gelar Musabaqah Tartil Quran Antar Binaan
loading...
Artikulli paraprakBupati Dapati Kelas Tanpa Guru Saat Kunjungi SMPN 5 Batusangkar
Artikulli tjetërAKBP Donny Gantikan AKBP Novianto Jabat Kapolres Padang Panjang