Penghargaan KPPL untuk Dua Guru MTsN 4 Pasaman

Dua Guru MTsN 4 Pasaman Terima Penghargaan KPPL
Pasaman, SuhaNews – Arya Wisata Fitri dan Syofiarti guru MTsN 4 Pasaman menerima penghargaan dari Komunitas Penulis Penggiat Literasi (KPPL) Kemenag Provinsi Sumatera Barat pada kegiatan Kelas Menulis Buku KPPL Kemenag Pasaman, Sabtu (15/1) di Gedung KOGUSDA Lubuk Sikaping.

Ketua KPPL Kemenag Sumbar Agusrida menyampaikan bahwa untuk Kementerian Agama Kabupaten Pasaman ada 3 orang guru madrasah yang menerima penghargaan dan 1 orang lagi dari MTsN 1 Pasaman atas nama Mutia Khaira.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Madrasah Syamsul Arifin serta didampingi oleh KaKanKemenag Kabupaten Pasaman, Gusman Piliang.

Bentuk penghargaan yang diterima oleh 2 orang guru MTsN 4 Pasaman tersebut yakni kategori guru penggiat literasi madrasah.

Menurut salah seorang pengurus KPPL Kemenag Sumbar Indria Fitri, kriteria penilaian yakni karya yang telah dihasilkan selama kurun waktu 2020-2021 baik berupa buku tunggal ataupun buku antologi bersama penulis lainnya. Tak hanya itu, penilaian selanjutnya juga berdasarkan prestasi terkait kepenulisan yang didapat dalam dua tahun tersebut, serta kiprah yang telah dilakukan dalam membumikan kegiatan literasi di madrasah masing-masing.Arya/Yusuf|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati Agam Pimpin Rapat Koordinasi
loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Audy: Kembangkan Wisata Minat Khusus
Artikulli tjetërPolda Sumbar Amakan Miras Ilegal Senilai 277 Juta