19 Pasien Dinyatakan Sembuh, dan 2 Kasus Baru Covid-19 di Kota Solok

19 Pasien Dinyatakan Sembuh, dan 2 Kasus Baru Covid-19 di Kota Solok
SuhaNews. Kamis (16/9), 19 orang pasien covid-19 di kota Solok dinyatakan sembuh. Namun demikian kasus baru juga bertambah sebanyak 2 orang.

“Hari ini kita mendapat laporan sebanyak 19 orang pasien positif yang dinyatakan sembuh. Selain itu juga dilaporkan penambahan 2 kasus terkonfirmasi positif covid-19 atas sampel yang dikirim satgas Kabupaten Solok,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Kedua warga kota Solok yang terkonfirmasi positif tersebut, yakni sebagai berikut:

1. Ny. NW, Umur 35 thn, dokter Puskesmas Selayo, warga jl tembok raya Kel.Nan Balimo (Pasien 2313). Yang bersangkutan mengalami anosmia sejak tanggal 10 September lalu. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

2.Anak Laki-laki GG, Umur 7 thn, pelajar, warga jl tembok raya Kel Nan Balimo (Pasien 2314). Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan demikian. sampai hari ini komposisi kasus di Kota Solok menjadi 2314 orang, dengan rincian Sembuh 2192 orang; Isolasi RSUD M.Natsir 6 orang; Isolasi RST 2 orang; Isolasi Mandiri 51 orang dan Meninggal 63 orang.Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Percepatan Realisasi Anggaran 2020, Pemko Bukittinggi Gelar Rakor

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaWagub dan Bupati Agam Apresiasi Batik Produksi SMKN 1 Ampek Angkek
Artikel berikutnyaBekerjasama dengan BNNK, Kabupaten Solok Luncurkan Solok Bersinar