31 Pasien Sembuh dan 3 Kasus Baru Covid-19 di Kota Solok

5 Tambahan Kasus Covid-19 di Kota Solok
SuhaNews. Rabu (8/9) dilaporkan sebanyak 31 orang pasien positif dinyatakan sembuh dan juga ada penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 3 orang dari hasil pemeriksaan sampel yang dikirim oleh RSUD M.Natsir dan RST Solok ke laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang.

Setelah dilakukan tracing oleh tim surveilans diperoleh data pasien sebagai berikut :

1. Ny. J, Umur 61 th, IRT, Warga jl.dt perpatih nan sabatang 001/001 kelurahan simpang rumbio (Pasien 2302). Yang bersangkutan mengalami batuk, nafsu makan menurun, napas sesak, demam sejak tanggal 29 Agustus lalu dan memiliki komorbid diabetes dan hipertensi. Saat ini menjalani isolasi di RST Solok.

2. Tn. NMP, Umur 24 th, Mahasiswa, Warga jl.mangga 001/004 kelurahan simpang rumbio (Pasien 2303). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

3. Nn. AJ, Umur 23 th, Mahasiswi, Warga jl. telaga biruhun gg. reformasi kelurahan simpang rumbio (Pasien 2304). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien positif dan mengalami sakit tenggorokan sejak tanggal 4 september lalu. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Sampai hari ini komposisi kasus di Kota Solok menjadi 2304 kasus, dengan rincian, Sembuh 2173 orang; Isolasi RSUD M.Natsir 7 orang; Isolasi RST 3 orang; Isolasi RSUD Arosuka 1 orang ; Isolasi Mandiri 59 orang dan Meninggal 61 orang.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari wabah ini, aamiin,” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok. Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Kemenag Kab. Solok Gelar Salat Gerhana di Islamic Center Koto Baru

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaEpyardi Asda Beri Bonus Rp10 Juta pada Atlet Kempo Peraih Medali di Kerjusnas
Artikel berikutnyaZaitul Ikhlas Gantikan Mulyadi Marcos Sebagai Plt. Sekwan Kabupaten Solok