2 Siswa MIN 3 Solok Bawa Nama Alahan Panjang ke Tingkat Nasional

2 Siswa MIN 3 Solok Bawa Nama Alahan Panjang ke Tingkat Nasional
Solok, SuhaNews.  Dua siswa MIN 3 Solok, Fasbir Jamila  dan Raziq Maulana Saputra dikirim untuk mengikuti lomba KEJURPROV INKAI pada tanggal 2-6 Januari 2020 Kampus Politeknik Pelayaran Padang Pariaman.

Fasbir Jamila dari kelas Pemula berhasil meraih medali emas ia berhasilkan mengalahkan lawan tandingnya yang berasal dari Sawah Lunto. Raziq Maulana Saputra  dari kelas  Pra-pemula berhasil meraih medali perak.

Demikian disampaikan oleh Kepala MIN 3 Solok Dra. Hj. Tatisni kepada SuhaNews. Kejuaran ini diikuti oleh 500 Karateka dari berbagai kelas perguruan Inkai di Sumbar.

Ditambahkannya bahwa keberhasilan ini selain membanggakan keluarga bersa MIN 3 Solok sekaligus mengharumkan nama Alahan Panjang dan Lembah Gumanti.

Hj. Tatisni berharao keberhasilan Fasbir dan Raziq menjadi motivasi bagi siswa MIN 3 Solok lainnya untik ikut berprestasi sebagai wujud dari madrasah hebat bermartabat.

“Dan untuk selanjutnya kedua anak kami akan mewakili Inkai  Sumatera Barat pada  Kejuaraan Nasional  di Cibubur pada Februari 2020 mendatang, ” tutupnya.

reporter : Widya editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Beraksi Februari 2020, R Ditangkap Polres Padang Pariaman
loading...
Artikel sebelumya6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Perempatfinal Malaysia Masters
Artikel berikutnyaIstri Dibunuh Karena Cemburu Chating di WA