MTsN 7 Solok Beri Reward Siswa Hafizh Terbaik

Siswa dengan hafalan terbaik usai menerima reward bersama Kaur TU dan Waka Kurikulum
Tanjung Balit, SuhaNews. Mengawali semester dua tahun pelajaran 2019/2020 MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balit) melakukan evaluasi hafalan siswa, yang terbaik menerima reward pada Senin (6/1).

Reward diserahkan di mushalla Jabal Ilmu kampus madrasah setempat oleh Kaur Tata Usara Hasan Basri yang didampingi Waka Kurikulum Afrizal, S.Ag yang disaksikan para siswa dan guru pembimbing Tahfizh.

Adapaun siswa terbaik yang meraih nilai tertinggi adalah siswa kelas VII atas nama Annisa Eka Ramadona, siswa kelas VIII atas nama Mila Suryani dan siswa kelas IX atas nama M.Syukran.

Waka Kurikulum Afrizal menyampaikan, bahwa penilaian untuk raport tahfiz ini adalah, penilaian fashahah, makharijul, ahkamul huruf, waqafa ibtida’ dan mad wal qasar. Penilaian dilakukan dalam kegiatan murajaah yang dilaksanakan setiap hari Sabtu, jelas pembina Tahfiz ini.

Kegiatan evaluasi dengan penyerahan raport untuk yang pertama kali ini, semoga bisa memicu siswa lain untuk meningkatkan hafalan, dan memperhatikan bacaan mereka, sehingga MTsN 7 Solok, mampu melahirkan para Hafiz Qur’an sejak dini, harapan Afrizal disela-sela sambutannya.

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  PPDB Online Inisiatif Walikota Fadly Amran, Gubernur Izinkan Tambah Kelas SMA di Padang Panjang
loading...