30 Sepeda Motor Diamankan Polres Sijunjung

30 Sepeda Motor Diamankan Polres Sijunjung
SuhaNews. Sebanyak 30 unit sepeda motor diamankan Satlantas Polres Sijunjung, Sabtu (27/2) lalu. Tindakan ini diambil untuk menciptakan Kamtibmas.

Kegiatan dengan sandi operasi kepolisian Cipta Kondisi, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Setahun Buron, Pelaku Pencabulan Anak Tiri Ditangkap Polres Solok

“Operasi ini rutin dilakukan apalagi saat malam minggu. Ini untuk mencegah gangguan kamtibmas,” kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum melalui Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin, Minggu (28/2) siang.

Ia menyebut, kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Ghanda Novidiningrat, S.Ik ini, dilaksanakan di seputaran pusat kota Kabupaten Sijunjung, dengan sasaran sepeda motor.

“Jika tidak pakai helm dan menggunakan knalpot racing, apalagi sampai aksi balap liar, maka itu yang ditindak oleh petugas,” ujarnya.

BACA JUGA  Kecelakaan Tunggal, Siswa MAN 2 Solok Meninggal Dunia

Dari operasi yang dilaksanakan ini, petugas lalu lintas mengamankan sebanyak 30 unit sepeda motor dan membawanya ke Polres Sijunjung untuk dilberikan penindakan berupa penilangan.

“Kita inginkan wilayah Kabupaten Sijunjung ini aman, nyaman dan kondusif. Sesuai dengan program kerja Kapolri menuju Presisi,” pungkasnya. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...