7 Terkonfirmasi Covid-19: 6 dari Kubung, 1 asal Lembah Gumanti

dari
Arosuka, SuhaNews – Kabupaten Solok sudah melakukan pemeriksaan Spesimen sebanyak  8.115 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan pool test. Dari hasil pemeriksaan ini, sebanyak 668 orang terkonfirmasi Covid-19.

“Sebanyak 579 orang sudah sembuh,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Rabu (13/1/2021) di Arosuka.

Sisanya, jelas Syofiar Syam, 55 orang karantina mandiri, 16 orang dirawat, dan sebanyak 18 orang meninggal dunia.

“Kasus konfirmasi ada tambahan sebanyak 7 (tujuh) orang,” jelas Syofiar Syam.

Tujuh warga yang terpapar virus corona ini, yakni:

  1. Perempuan 38 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec. Kubung, merupakan pasien skrinning yang akan melakukan perjalanan ke Kab Mentawai.Yang bersangkutan karantina mandiri.
  2. Perempuan 52 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec kubung, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi (rekan kerja), Pekerjaan ASN Balitbang Kota Solok. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  3. Perempuan 35 thn, alamat Nagari Koto Baru, Kec. Kubung, merupakan pasien skrinning kota Solok, Pekerjaan honorer guru. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  4. Perempuan 67 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec. Kubung, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  5. Perempuan 11 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec. Kubung, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi Yang bersangkutan karantina mandiri.
  6. Perempuan 8 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec. Kubung, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi. Yang bersangkutan karantina mandiri.
  7. Perempuan 50 thn, alamat Nagari Alahan Panjang, Kec. Lembah Gumanti, pekerjaan IRT, merupakan kasus suspek yang memiliki gejala demam dan pusing. Yang bersangkutan karantina mandiri.

Kasus Konfirmasi sembuh, jelas Syofiar Syam, ada tambahan satu orang, yakni Perempuan 54 thn, alamat Nagari Muara Panas, Kec. Bukit  Sundi, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi (keluarga dari Pasaman), Karantina Mandiri, Dinyatakan sembuh setelah 2 kali pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif. Wewe

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: Suspek dan Konfirmasi Kembali Bertambah

Baca juga:

Facebook Comments

loading...