7 unit Toko Terbakar di Pandan Ujung Kota Solok

7 unit Toko Terbakar di Pandan Ujung Kota Solok
Solok, SuhaNews. Kebakaran hebat melanda 7 unit toko di jalan Muhammaad Yamin Pandan Ujung kota Solok, Sabtu (21/8) sekitar pukul 01.30 WIB.

4 unit armada pemadam kebakaan (Damkar) kota Solok ditambah 2 unit armada Kabupaten Solok dari pos Sumani dan pos Koto Baru serta 1 unit dari Padang Panjang berjibaku memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun selain 7 unit toko yang salah satunya toko perabot, 15 unit rumah petak yang berada disekitarnya ikut terdampak. Akibatnya 72 jiwa dari 18 KK kehilangan tempat tinggal.

Kabid Damkar Kota Solok, Agus Zainir melalui Danru Syafrizal mengatakan, begitiu menerima laporan, pihaknya langsung merespon mendatangi lokasi. Begitu juga dengan armada dari Kabupaten Solok dan Padang Panjang.

Disebutnya, belum dikatuhi total kerugian yang dialami ketujuh unit toko maupiun rumah petak di lokasi. Begitu juga dugaan asal api yang menyebabkan kebakaran masih dalam penyidikan.

Pemerintah Kota Solok juga menyampaikan terima kasih pada dua regu Damkar Kabupaten Solok dan kota Padang Panjang yang dengan cepat datang memberikan bantuan, sehingga kebakaran tidak terus meluas. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Disdukcapil Kab. Solok Tingkatkan Layanan Digital
loading...
Artikel sebelumyaTanpa Lionel Messi, Paris Saint-Germain Hantam Brest 2-4
Artikel berikutnyaKapolda Pimpin Sertijab Kapolres Solok dan 4 Kapolres Lainnya