79 Jemaah Haji BPS BSI di Pasaman Tunaikan Haji Tahun Ini

79 Jemaah Haji BPS BSI di Pasaman Tunaikan Haji Tahun Ini
Pasaman, SuhaNews – Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Lubuk Sikaping Ronaldi Rabu (8/6) mengatakan ada sebanyak 79 jemaah haji Pasaman yang membuka tabungan haji di BSI berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun 1443 H/2022 M.

Ronaldi mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, nasabah BSI Lubuk Sikaping ada sebanyak 79 orang terpanggil ke Baitullah pada tahun ini.

79 Jemaah Haji BPS BSI di Pasaman Tunaikan Haji Tahun Ini
Ronaldi, Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Lubuk Sikaping

Lanjutnya, apalagi sudah dua tahun tertunda keberangkatan jemaah haji diakibatkan Pandemi Covid-19.

Sebagai pimpinan, Ronaldi mengatakan BSI sebagai Bank Penerima Setoran (BPS) Bipih selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk nasabahnya, termasuk produk tabungan haji.

Pria yang selalu bertekad memajukan perbankan syariah itu mengaku BSI Lubuk Sikaping, sejauh ini selalu berkoordinasi dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman yang saat ini dipimpin Gusman Piliang.
Ronaldi menyampaikan ibadah haji merupakan ibadah yang termasuk Rukun Islam berhukum wajib dilaksanakan bagi yang mampu. Maka, ia mengajak masyarakat Islam ranah Pasaman untuk membuka tabungan haji di BSI Lubuk Sikaping.

Sambungnya menerangkan alasan BSI sebagai perbankan pilihan masyarakat untuk membuka rekening haji, karena memberikan layanan yang mudah.

Diterangkan Ronaldi, BSI telah memberikan akses lebih cepat bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon jemaah haji dengan meluncurkan fitur pembayaran setoran awal pendaftaran haji secara daring via BSI Mobile.

“Selamat menunaikan ibadah haji jemaah haji Pasaman tahun 1443 H/2022 M, semoga meraih haji mabrur, dan kami mengajak masyarakat muslim untuk segera membuka tabungan haji di BSI Lubuk Sikaping.Energi baru untuk Indonesia”,tuangnya. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tingkatkan SDM Humas, Kemenag Pasaman Gelar Pelatihan di Mega Wisata Bonjol
loading...
Artikulli paraprakNy. Genny Hendri Septa Lantik 7 Ketua TP-PKK Kecamatan
Artikulli tjetërBundo Kanduang Nagari Gadut Tingkatkan Kapasitas