Alhamdulillah, 393 JCH Kloter IV Embarkasi Padang Selamat Sampai di Madinah

Alhamdulillah, 393 JCH Kloter IV Embarkasi Padang Selamat Sampai di Madinah
Madinah, SuhaNews – 393 jamaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter IV Embarkasi Padang telah selamat sampai di Madinah hari Selasa 7 Juni 2022 pukul 22.00 Waktu Arab Saudi.

Jamaah yang berasal dari Kabupaten Solok, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat ini disambut oleh Petugas Daker di Bandara Pengeran Amir Muhammad Bin Abdullah Madinah.

Alhamdulillah, 393 JCH Kloter IV Embarkasi Padang Selamat Sampai di Madinah 1

Setelah menjalani proses imigrasi, jamah dipandu ke pemondokan untuk berisitirahat dan direncanakan pagi ini mulai berkativitas di Madinah terutama masjid Nabawi.

Seperti diberitakan sebelumnya, jamaah Kloter IV Embarkasi Padang ini terbang menuju Arab Saudi dari Badana Internasional Minangkabau menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-3304, take off pukul 18.40 WIB.

Keberangkatan ini dihantarkan langsung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli beserta istri, Kakan Kemenag Kabupaten Pasaman Barat M. Nur, PLT Kakan Kemenag Kabupaten Pasaman dan pejabat dari Kanwil Kementerian Agama Sumbar.

“Alhamdulillah, semua jamaah dalam kondisi sehat hanya lelah akibat lamanya penerbangan, semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk memulai rangkaian ibadah,” ujar Nofialdi, salah satu jamaah kloter IV. Tita | Fendi

Alhamdulillah, 393 JCH Kloter IV Embarkasi Padang Selamat Sampai di Madinah 2

Berita Terkait :

BACA JUGA  Sariak Laweh, Pojok Kab. Solok Itu Nikmati Listrik

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Solok Terima RAB Pilkada Serentak tahun 2024 dari KPU
Artikulli tjetërBupati Solok Sambut Tim Penilai Gerakan PKK Provinsi di Cupak