Lantunan Talbiyah Epiyardi Asda Lepas 81 JCH Kabupaten Solok

Lantunan Talbiyah Epiyardi Asda Lepas 81 JCH Kabupaten Solok
Koto Baru, SuhaNews – Lantunan talbiyah oleh Bupati Solok Epiyardi Asda dalam bus yang membawa jamaah menjadi penanda melepas keberangkatan 81 jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Solok menuju Asrama Haji Embarkasi Padang, Senin (6/6) pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Epiyardi Asda dengan didampingi Sekda Medison dan Kakan Kemenag H. Zulkifli telah melepas secara resmi keberangkatan jamaah ini di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat jalan kepada jamaah semoga menjadi haji yang mabrur. Tak lupa dipesankan agar jamaah menggunkan waktu untuk beribadah secara maksimal, karena belum tentu kesempatan untuk datang ke tanah suci akan terulang lagi.

“Alhamdulillah pandemi mulai berkurang sehingga umat muslim bisa kembali menunaikan ibadah Haji. Semoga Allah selalu mudahkan semua rangkaian ibadah dan bapak ibuk dapat melaksanakan semua rukun dan syarat haji,” ujar Bupati.

Tak lupa kepada jamaah disampaikan untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, saling mengingatkan dalam semua urusan.

“Melaksanakan ibadah ke tnah suci juga salah satu ujian bagi kita bagaimana kita menghargai teman, saudara, bahkan yang selama ini belum kita kenal namun di tanah suci semua saling membantu, saling berbagi dan tolong menolong untuk beribadah dan kebaikan lainnya,” ulas Bupati.

Menutup sambutannya, Epiyardi Asda mengajak jamaah untuk mendokan pandemi terus membaik sehingga semua kembali normal dan hadirin serta keluarga yang ikut melepas suatu saat nanti juga diberi kesempatan, kemudahan dan kekuatan untuk berangkat ke tanah suci.

Selain keluarga jamaah, acara ini juga dihadiri oleh kepala OPD, kepala KUA se Kabupaten Solok serta perwakilan Bank BUMN dan BUMD yang ada di Solok. Fendi

BACA JUGA  Warganet Dinilai Kurang Santun, Universitas Pertamina Edukasi Literasi Digital

Berita Terkait :

Talbiyah Talbiyah Talbiyah Talbiyah 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWabup Richi Aprian Hantarkan 110 JCH Tanah Datar Hingga Tangga Pesawat
Artikulli tjetërWawako Solok dan Istri Dinobatkan Menjadi Ayah Bunda GenRe Pengayom 2022