Hari Ini, 81 JCH Kabupaten Solok Masuk Asrama Haji Embarkasi Padang

Hari Ini, 81 JCH Kabupaten Solok Masuk Asrama Haji Embarkasi Padang
Koto Baru, SuhaNews – Senin 6 Juni 2022, 81 jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Solok dijadwalkan masuk asrama haji Embarkasi Padang sebelum bertolak menuju Madinah esok hari Selasa (7/6) pukul 18.40 WIB.

“Insya Allah hari ini 81 jamaah kita akan berangkat menuju asrama haji embarkasi Padang,” ujar H. Zulkifli Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang ditemui di kantornya, Senin (6/6) pagi.

Dijelaskannya, agenda dimulai dengan penerimaan koper jamaah oleh panitia di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok untuk selanjutnya nanti koper ini diantarkan ke Bandara Internasional Minangkabau.

Sedangkan jamaah calon haji (JCH) akan berkumpul di Islamic Center sebelum zuhur, kemudian Zuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan pelepasan secara resmi oleh Bupati Solok sebelum naik bus menuju Asrama Haji Embarkasi Padang.

“Kita dijadwalkan masuk asrama sore, jamaah menaiki bus yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Solok. Nanti di Asrama akan mengikuti serangkaian kegiatan sebelum bertolak menuju Arab Saudi,” terangnya.

Nantinya jamaah dari Kabupaten Solok akan bergabung dengan jamaah dari kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dalam Kloter Empat Embarkasi Padang. Bertolak menuju Arab Saudi fase gelombang I akan mendarat di Bandara Pengeran Amir Muhammad Bin Abdullah Madinah.

Menutup bincang singkatnya Zulkifli mengatakan bahwa jajaran Kemenag Kabupaten Solok bertekad memberikan pelayanan terbaik pada jamaahpada musim haji tahun 2022 ini. Fendi

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Ikuti Verifikasi Virtual, Kota Solok Kandidat Penerima Penghargaan APE
loading...
Artikulli paraprakAndra Datuak; Pemetaan Aset untuk Optimalisasi Potensi Sekolah di SMPN 1 Sungai Tarab
Artikulli tjetërLaNyalla : MK Layak Dibubarkan Bila Biarkan Oligarki Ekonomi Masuk Melalui Presidential Threshold