Tiba di Asrama Haji 81 JCH Kabupaten Solok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tiba di Asrama Haji 81 JCH Kabupaten Solok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Padang, SuhaNews – 81 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Solok telah sampai dengan selamat di asrama haji Embarkasi Padang, Senin (6/6) sore pukul 17.30 WIB yang disambut dengan shalawat di aula utama Makkatul Karamah.

Beristirahat sejenak sembari menikmati bubur kacang hijau yang sediakan panitia, jamaah menjalani pemeriksaan kesehatan oleh petugas kesehatan pelabuhan.

Tiba di Asrama Haji 81 JCH Kabupaten Solok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan 1

Tak hanya itu, dalam waktu bersamaan petugas juga membagikan gelang identitas pada seluruh jamaah yang dipimpin langsung oleh Kabag TU Kanwil Kementerian Agama Sumbar, H. Miswan.

“Gelang identitas ini wajib dikenakan jamaah mulai dari asrama haji embarkasi hingga kembali ke tanah air, gunanya untuk membantu jamaah dan petugas di Arab Saudi nanti dalam memandu jamaah,” ujar H. Miswan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang ikut mendampingi jamaah dalam proses ini mengatakan bahwa kondisi seluruh jamaah dalam keadaan sehat dan mengikuti rangkian yang telah disusun oleh panitia di Embarkasi Padang.

Tiba di Asrama Haji 81 JCH Kabupaten Solok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan 2

“Kita berharap semua jamaah terus dalam kondisi prima dan dapat menjalan proses yang telah disusun panitia hingga sampai ke Arab Saudi nanti,” sebut Zulkifli.

Sedangkan pagi Selasa (7/6) kegiatan dilanjutkan dengan pembagian living cost dari panitia kepada seluruh jamaah dan pengecekan administrasi lainnya sebelum boarding pas dan berangkat menuju Bandara Internasional Minangkabau pukul 16.30 WIB.

“Semoga tidak ada perubahan jadwal dan semua berjalan sesuai rencana,” pungkas Zulkifli. Fendi

Tiba di Asrama Haji 81 JCH Kabupaten Solok Langsung Jalani Pemeriksaan Kesehatan 3

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dewan Pendidikan Kota Padang Panjang Gelar PBL
loading...
Artikulli paraprakSi Jago Merah Mengamuk, 11 Ruko Dekat Terminal Kiliran Jao Hangus
Artikulli tjetërPembangunan Tol, Wagub Audy: Pembebasan Lahan Selesai Juli 2022