GA-3304 Bawa Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Solok ke Madinah

GA-3304 Bawa Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Solok ke Madinah
Padang, SuhaNews – Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-3302 bertolak dari Bandara International Minangkabau (BIM) pukul 18.40 WIB, Selasa 7/6 membawa jamaah calon haji (JCH) dari Kabupaten Solok menuju Bandara Pengeran Amir Muhammad Bin Abdullah Madinah.

GA-3304 Bawa Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Solok ke Madinah 1

JCH Kabupaten Solok ini tergabung dalam Kloter Empat Embarkasi Padang bersama jamaah dari Pasaman dan Pasaman Barat serta Kota Padang, dengan jumlah seluruhnya 393 orang.

Prosesi keberangkatan menuju banfdara ini telah dimulai sejak pukukl 13.30 WIB, JCH setelah solat dan makan siang dipersilahkan masuk aula untuk memulai pemeriksaan oleh petugas Angkasa Pura dan petugas dari Garuda Indonesia.

GA-3304 Bawa Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Solok ke Madinah 2

Usai, menjalani proses imigrasi dan boarding di aula Makkatul Makaramah Asrama Haji Embarkasi Padang, rombongan jamaah bertolak menuju BIM pukul 16.30 WIB.

Sebelum menaiki bus, jamaah menerima paspor dari petugas Imigrasi sekaligus menerima penjelasan proses yang akan dilalui setelah mendarat di Madinah nanti. Lama penerbangan yang ditempuh delapan jam lebih.

GA-3304 Bawa Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Solok ke Madinah 3

Lambaiangan tangan dari keluarga yang ramai di gerbang Asrama Haji diiringi alunan Talbiyah mewarnai pergerakan bus meninggalkan asrama menuju bandara

Ikut mengantarkan JCH ke Bandara Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli, Kakan Kemenag Kabupaten Pasaman Barat dan PLT kakan kemenag Kabupaten Pasaman. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  DPRD Kota Padang Sahkan Ranperda Retribusi Jasa Usaha
loading...
Artikulli paraprakWako Fadly Amran Buka Bimtek Imam Ratib Masjid
Artikulli tjetërRisky, Siswa MIS Al Ikhwan Bukittinggi Raih Prestasi pada KOSSMI 2022