HUT Koperasi ke-76, Kota Solok Gelar Beragam Kegiatan

Solok, SuhaNews – Walikota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra ikuti rangkaian kegiatan HUT Koperasi Nasional Ke-76, Minggu (25/06/2023) di Lapangan Merdeka.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Dekopinwil Sumatera Barat Ir. H. Hendra Irwan Rahim, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM Kota Solok Zulferi, Anggota DPRD Kota Solok, Ketua Dekopinda Kota Solok, Kepala OPD, Pengurus, Pengawas, dan seluruh anggota gerakan Koperasi Kota Solok serta Masyarakat.

Baca juga: Koperasi Syariah Kemenag Bukittinggi gelar RAT di MAN 2

Wako Zul Elfian Umar mengatakan bahwa Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ditetapkan sesuai dengan pelaksanaan kongres koperasi pertama kali di Indonesia, jatuh pada tanggal 12 Juli 1947.

HUT Koperasi ke-76, Kota Solok Gelar Beragam Kegiatan 1“Tahun ini merupakan peringatan Hari Koperasi yang ke-76. Pergerakan koperasi diharapkan mendukung ekonomi nasional,” ujar Zul Elfian Umar.

Wako Solok memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Harkopnas ke-76 dan seluruh anggota gerakan koperasi di Kota Solok yang telah sukses menyelenggarakan acara ini.

“Pelaksanaan peringatan hari Koperasi ke-76 Tahun 2023 ini harus dapat membawa semangat dan antusiasme gerakan koperasi di Sumatera Barat khususnya di Kota Solok untuk terus maju dan dapat menyesuaikan pengembangan koperasi dengan kebutuhan era digital. “sebut Wako.

Wako menghimbau masyarakat Kota Solok untuk ikut menjadi anggota koperasi, karena tujuan koperasi adalah memajukan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.  Wewe

Baca juga: Dukung Moratorium KSP, Sultan Minta Kemenkop UKM Perbanyak dan Dampingi Koperasi Produksi

hut hut hut hut 

Facebook Comments

BACA JUGA  Makkah Sambut Jamaah Nafar Awal, Menteri Agama Minta Petugas Siaga di Pemondokan
- Advertisement -
- Advertisement -