Bupati Hamsuardi Apresiasi Kesuksesan Tournament Volleyball BBC CUP IX tahun 2023

Pasaman Barat SuhaNews – Open Tournament Volleyball BBC CUP IX tahun 2023, Jumat (7/7) sore berakhir dengan riuh semangat ribuan penonton. Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait yang menutup resmi pertandingan, mengapresiasi kesuksesan BBC CUP IX Ujung Gading yang menampilkan pertandingan final tim Formula melawan tim Koto Sawah Ujung Gading.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Open Tournament Volleyball BBC CUP IX tahun 2023 yang telah mengawal pertandingan selama satu bulan itu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang membantu pendanaan kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Pasaman Barat Kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen BBC CUP IX yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan pada sore hari ini. Pertandingan ini sangat menarik, terlihat dari banyaknya penonton yang memadati sekitar arena pertandingan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen itu. Kemenangan lanjutnya, harus dijadikan bekal menuju ajang yang lebih besar. Ia juga berharap, turnamen BBC CUP dilanjutkan di tahun yang akan datang.

Diakhir kegiatan, Bupati Hamsuardi beserta stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 tim Koto Sawah mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar 35.000.000 rupiah. Sementara Juara 2 tim Formula membawa pulang tropi dan uang pembinaan sebesar 20.000.000 rupiah. Bupati Hamsuardi didampingi Ketua PS Pasbar HD Dianovri Harpama juga menyerahkan bantuan terhadap pertandingan tersebut sebesar 10.000.000 rupiah. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  HAB ke 78 Kemenag di Pasaman, Pelaku Humas Terima Award
- Advertisement -
- Advertisement -