HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kota Solok Gelar Gerakan Pembagian Bendera

Solok, SuhaNews – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik indonesia ke-78, Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra bersama Forkopimda mengikuti Gerakan Pembagian Bendera, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan ini diawali dengan pemberian secara simbolis kepada Camat dan lurah se-Kota Solok dan dilanjutkan dengan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat.

Baca juga: Bupati Sijunjung Dukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

“Momentum kemerdekan Republik Indonesia ini bisa kita jadikan untuk kembali memperkokoh komitmen kebangsaan,” ujar Ramadhani Kirana Putra.

Pemerintah Kota Solok, jelas Ramadhani Kirana Putra, berkewajiban untuk mengajak masyarakat merayakan hari kemerdekaan sebagai bentuk rasa cinta tanah air.

“Gerakan ini sangat penting untuk menggugah rasa cinta kita kepada tanah air dan untuk meningkatkan semangat nasionalisme kita sebagai warga negara Indonesia”, ungkap wawako.

Wawako mengajak untuk menyukseskan gerakan pembagian bendera merah putih, dan berpartisipasi memasang bendera, baik atas nama pribadi, organisasi, kelompok maupun lembaga dan bagikan kemasyarakat dan tempat yang belum terpasang. Wewe

Baca juga: Penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU Sawahlunto kepada KPU Sijunjung

Facebook Comments

BACA JUGA  Daging 3.000 Kambing DAM Petugas dan Jemaah Haji Dikirim Ke Tanah Air
- Advertisement -
- Advertisement -