Bupati Sijunjung Benny Dwifa Launching Gebyar Semarak HUT RI Ke-78

Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Launching Gebyar Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 tahun 2023, Senin (31/7/2023) di Lapangan M Yamin, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. 

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut  dari surat Menteri Sekretaris Negara RI Nomor B-523/M/S/TU.00.04/06/2023 tanggal 13 Juni 2023 perihal Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023,” ujar Benny Dwifa Yuswir.

Baca juga: HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kota Solok Gelar Gerakan Pembagian Bendera

Bupati mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut secara aktif berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-78 in.

Partisipasi yang diharapkan diantaranya, memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2023 baik di instansi dan sekolah maupun di rumah, memasang marawa, umbul–umbul dan spanduk di kantor, instansi, sekolah dengan menggunakan tema  dan logo HUT RI Ke-78.

“Tingkatkan K3 di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing seperti kebersihan kantor dan komplek rumah dinas dengan mengadakan gotong royong,” tambah Benny Dwifa Yuswir.

Bupati Benny Dwifa Yuswir berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan meriah, tertib, aman, lancar dan sukses. Ven/We

Baca juga: Komjen Pol Agus Andrianto: HUT Kemerdekaan RI ke-75 Terasa Istimewa

Facebook Comments

BACA JUGA  Polda Sumbar Tangkap 8 Tersangka Ilegal Mining
- Advertisement -
- Advertisement -