102 Wisudawan Pascasarjana UM Sumbar Diinagurasi

Padang, SuhaNews – Inagurasi Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat pada periode ke II Tahun Akademik 2022/2023 angkatan ke 73 dilaksanakan di Convention Hall A. Prof. Ahmad Syafii Maarif Kampus I UM Sumatera Barat pada Sabtu (7/10)

Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) Dr.Mahyudin Ritonga, MA menyampaikan, jadikan sebagai pintu masuk untuk mencapai hal-hal yang baik demi kemajuan yang akan datang. Beruntunglah telah menyelesaikan magister program pasca sarjana.

Saat ini program Strata Dua UMSB telah meraih akreditasi unggul. Sejak berdiri tahun 2002 yang sudah memasuki 21 tahun. Wisuda hari ini, tahun ini adalah yang terbanyak sebanyak 102 wisudawan/wisudawati.

Dengan pencapaian level magister yang ke VIII kualifikasi akreditasi nasional.

Munculnya akreditasi unggul tak terlepas dari partisifasi mahasiswa dan alumni untuk mampu dalam berkarya ditempat kerja masing-masing dan selalu bangga sebagai alumni Pascasarjana UM Sumbar, “ujarnya.

Tetaplah berkarya selalu.dengan menulis sesuai dengan kemampuan. Selamat kepada wisudawan dan wisudawati dalam mencapai level magisternya.

Dari jumlah wisudawan/wisudati yang berjumlah 102 ada dua orang wisudawan terbaik yaitu Safnil dan Zulfan.

Direncanakan prosesi wisuda tingkat Universitas dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober yang akan datang. Tasrif | Mat

 

Facebook Comments

BACA JUGA  8 Pengemudi Angkot Dibawah Umur Ditindak Polda Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -