Jalan Lintas Sumbar Riau via Pangkalan Ditutup

Payakumbuh, SuhaNews – Jalan Nasional yang menghubungkan Sumatera Barat dan Riau di kawasan Kelok 17 Ulu Air  hingga Koto Alam kembali ditutup pada Kamis (28/12) ini mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Penutupan dilakukan karena alat berat akan membersihkan material longsor yang menutup badan jalan di KM 17 sampai KM 35 dalam kawasan jorong Simpang Tiga nagari Koto Alam kecamatan Pangkalan Koto Baru kabupaten Lima Puluh Kota.

Pengguna jalan dihimbau untuk tetap menggunakan jalur alternatif via Kiliran Jao – Sijunjung – Solok. Sedangkan masyarakat yang hendak bepergian dari Pangkalan Koto Baru menuju Payakumbuh diminta untuk bersabar sampai waktu pekerjaan pada pukul 17.00 WIB.

Jalan Lintas Sumbar Riau via Pangkalan Ditutup 1

Sejak longsor pada Senin (25/12) lalu, disusul oleh beberapa longsor susulan yang membuat jalan nasional ini mengalami rusak parah. Selain material longsor menutup permukaan jalan, ada juga badan jalan yang terban, sehingga hanya bisa digunakan satu jalur.

Hingga berita ini ditulis alat berat terus bekerja membersihkan material longsor didampingi petugas Satlantas Polres Lima Puluh Kota. Daus

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas Lingkungan Hidup Pesisir Selatan Sosialisasikan Sekolah Adiwiyata
- Advertisement -
- Advertisement -