Miyor Holiday Hadirkan Mercedes Benz OH 1626 JB5

SuhaNews – Mulai dilirik wisatawan dan masyarakat Sumbar, PO. MIYOR yang mengoperasikan bus pariwisata MIYOR Holiday menambah unit baru bermesin Mercedes Benz OH 1626 Eruro4 memakai body JB5 dari karoseri Adiputro.

Miyor Holiday Hadirkan Mercedes Benz OH 1626 JB5 1

Sebelumnya saat rilis bersamaan dengan armada reguler, Miyor Holiday medium bus telah hadir menggunakan mesin HINO RM 280 mamai body Avante H8 dari karoseri Tentrem sebanyak 2 unit ditambah dengan armada medium Mercedes Benz OF917 memakai body JB5 dari karoseri Adiputro.

Sejak kehadirannya, konsumen pun berebut merasakan kemewahan bus pariwisata yang dimiliki pengusaha asal Talawi kota Sawahlunto ini. Tak hanya untuk perjalanan pariwisata lokal Sumatera Barat, bus ini juga melayani carteran hingga ke pulau Jawa.

Di ujung Agustus 2024 ini, bersamaan dengan rilis unit baru armada reguler, armada pariwisata juga mendapat tambahan yang terdiri dari 1 Unit dengan body Jetbus 5 MHD Single Glass, menggunakan Chasis Mercedez Benz OH 1626L euro 4 dan 3 unit medium menggunakan Mercedez Benz OF917.

Untuk standar layanan, unit baru Miyor Holiday ini sama dengan unit sebelumnya, mulai dari jumlah seat, AC dan port USB untuk cas HP. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus Sipirok Tergolek di Padang Panjang, 6 Penumpang Terluka
- Advertisement -
- Advertisement -