Bupati Solok Buka Open Turnamen Sepak Bola Kobar FC U-40

Koto Baru, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kab Solok : Zainal Jusmar, S.Pd, MM, M.Si., didampingi Ketua TP-PKK Kab Solok  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda buka secara resmi  Open Turnamen Sepak Bola Kobar FC U-40 Tahun 2024, Minggu, 8 September 2024 di lapangan Tarandam Jorong Simpang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Aurizal, Camat Kubung, Acil Fasra, SIP. MM, Forkopincam, Pj Wali Nagari Koto Baru, Miharta Maria, Ketua KAN, dan Ketua BPN, dan Ketua PMI.

Baca juga: Patar Juara 1, Open Turnamen Volly Ball ADR Ke II Ditutup Bupati Eka Putra

Panitia Pelaksana, Rahmad Okta Fernando mengatakan bahwa turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, khususnya sesama pecinta sepak bola.

“Open Turnamen Kobar FC Cup U-40 tahun 2024 ini diikuti oleh 9 tim terbaik se-Sumatera Barat,” ujar Rahmad Okta Fernando.

Pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, dan akan berakhir pada Oktober 2024 mendatang.

Ketua TP-PKK,  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk menjaring potensi besar bagi para pemain sepak bola.

“Mari kita jalin silaturahmi dan jalani turnamen dengan semangat sportivitas yang tinggi,” harap Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Zainal Jusmar berharap kegiatan semacam ini, dapat menjadi wadah dalam menumbuhkan kecintaan masyarakat akan olahraga terutama sepak bola.

“Melalui turnamen sepak bola ini, diharapkan terjalin silaturahmi, dan menjadi wadah untuk  mengasah skill dan kemampuan dalam bermain sepak bola,” ujar Zainal Jusmar.

Pada turnamen ini, Bupati Solok menyerahkan bantuan Rp5.000.000,- yang diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kab Solok Ny, Hj Emiko Epyardi Asda. Wewe

BACA JUGA  Ditutup Ketua TP-PKK, Gang Batang Pasampan Juara Lomba Gang Cantik

Baca juga: Bupati Sijunjung Resmikan Lapangan Sepakbola Sariak

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -