Pilgub Sumbar, Gerindra Resmi Usung Nasrul Abit – Indra Catri

Padang, SuhaNews – Pasangan H. Nasrul Abit dan H. Indra Catri ditetapkan oleh  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sebagai balon (bakal calon) Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, 

Secara resmi Gerindra mengumumkan pasangan H. Nasrul Abit dan H. Indra Catri sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumbar yang diusung Partai Gerindra Sumbar pada Konferensi Pers, Selasa (23/6) di Padang.

Surat rekomendasi yang sudah ditandatangani DPP Gerindra pada 26 Februari 2020 itu, sudah diterima pasangan petahana ini.

gerindra
Nasrul Abit-Indra Catri

Nasrul Abit saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Indra Catri sebagai Bupati Agam. Pasangan ini merupakan pasangan pertama yang memiliki kepastian maju bertarung meramaikan bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) dari partai politik.

“Ini adalah amanah dari masyarakat yang diberikan kepada kami melalui partai Gerindra. Alhamdulillah, langkah dan niat baik kita semua akan diridhoi Allah. Terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Sumatera Barat, seluruh kader dan partisipan,” kata Nasrul Abit pada jumpa pers di DPD Gerindra Sumbar, Selasa 23 Juni 2020.

“Surat rekomendasi atau penetapan pasangan calon ini sudah keluar pada 26 Februari 2020,” jelas Nasrul Abit.

Karena dalam masa pandemik COVID-19, surat tersebut baru bisa dijemput Senin (22/6 /2020) dan disampaikan pada hari ini.

“Sumatera Barat unggul untuk semua adalah visi yang diusung pasangan ini,” tambah Nasrul Abit.

Untuk mewujudkan hal tersebut beberapa program unggulan pun sudah disiapkan. Sumatera Barat saat ini, membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, selalu hadir bersama masyarakat dan, paham terhadap dinamika daerah.

“Melihat Sumatera Barat secara luas, baik dalam skala kedaerahaan, nasional maupun internasional. Kami yakin, berbekal kemampuan, pengalaman selama ini memimpin daerah serta didukung kepercayaan masyarakat. Semua yang kita inginkan akan segera kita wujudkan,” ujar Nasrul Abit.

BACA JUGA  Inilah Juara Kompetisi Inovasi Menghadapi Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19

Lebih lanjut Nasrul Abit, perjuangan telah direstui oleh partai Gerindra. Dukungan partai, sangat diperlukan untuk syarat ikut dalam Pilkada. Hal ini sesuai dengan visi partai Gerindra untuk menciptakan mensejahterakan masyarakat dalam keadilan sosial.

Maka dari itu, Nasrul dan Indra Catri mengajak semua kader dan simpatisan Partai Gerindra di Sumatera Barat semakin merapatkan barisan. Agar bisa bekerja sesuai arahan DPP Partai Gerindra. Pun kepada seluruh pendukung, Nasrul berpesan agar tetap menjaga tindakan di lapangan.

Setiap Langkah dan gerakan pendukung, akan menjadi perhatian semua pihak. Sehingga kepercayaan terhadap kita makin meningkat.

“Kami mengajak untuk bersama-sama membangun Sumatera Barat unggul untuk semua,” kata Nasrul Abit.

Selain kader dan simpatisan, jelas Nasrul Abit, kami juga mengajak partai dan ormas bergabung dan berjalan bersama kami.

“Mari kita wujudkan Pilkada Badunsanak, pesta demokrasi tertib dan menjadi contoh yang baik di Indonesia. Doakan yang terbaik untuk kami,” ungkap Nasrul Abit. (*/Wewe)

Baca Juga:

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -