MAN 2 Solok Raih Akreditasi A

Koto Baru, SuhaNews – MAN 2 Solok (MAN X Koto Singkarak) kembali meraih akreditasi A (unggul) dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah dan Madrasah tahun 2021.

Kabar baik ini disampaikan oleh Kepala MAN 2 Solok, Hj. Nurhayati, Rabu (5/1) kepada SuhaNews.

“Alhamdulillah MAN 2 Solok meraih akreditasi A dari penilaian yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah dan Madrasah,” ujar Nurhayati via telpon.

Atas hasil ini Nurhayati mengucapkan terima kasih pada semua warga madrasah serta komite yang telah mendukung perjuangan untuk meraih Akreditasi A. “Ini bukan keberhasil saya sekalu kepala, tetapi ini adalah sukses keluarga besar madrasah kebanggaan ranah salingka danau Singkarak,”ulasnya.

Ia berharap dalam piagam bertanggal 21 O)ktober 2021 yang baru diterima ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya hingga mewujudkan madrasah mandiri berprestasi di kecamatan X Koto Singkarak dan Kabupaten Solok.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang dikonfirmasi atas berita gembira ini juga mengucapkan selamat buat keluarga besar MAN 2 Solok.

“Semoga berita baik diawal tahun ini menjadi motivasi untuk selalu berkarya dan berinovasi dengan mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama menuju madrasah mandiri berprestasi,” sebut Zulkifli.

Zulkifli berharap MAN 2 Solok mampeu mempertahankan akreditasi terbaik ini selama lima tahun kedepan dan meningkatkannya setelah ini.

“Karena akreditasi menjadi salah satolok ukur kepercayaan masyarakat dalam menyerahkan pendidikan anak-anaknya ke madrasah,” pungkas Zulkifli. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Padang Panjang Gelar Rapat Evaluasi Program Madrasah
- Advertisement -
- Advertisement -