Bupati Solok Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesra Editor, SH, M.Hum, melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan pejabat fungsional pada bagian pengelola barang dan jasa di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Senin (14/02/2022) di Ruang Rapat Sekretariat Daerah.

“Pelantikan pejabat Fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa telah dikukuhkan dalam keputusan Bupati Solok Nomor: 821/255/BKPSDM–2022 tanggal 9 Februari 2022 tentang pengangkatan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok,” ujar Edisar.

Pelantikan ini juga dihaduri oleh Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Umum Editiawarman, S.Sos, M.Si, Plt. Asisten Koordinator Bidang ekonomi pembangunan Drs.Syahrial,MM, dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.

Bupti berharap pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara profesional. Apalagi banyak tugas yang harus segera dikerjakan oleh pejabat sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kita harus bisa bergerak cepat, segera lakukan serah terima jabatan dan segera laksanakan tugas yang telah menanti,” tambah Edisar.

Adapun Pejabat fungsional yang dilantik adalah, Mitria, S.Sos sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa muda, M. Zikri Yahya, S.ST sebagai pengelola pengaadaan barang dan jasa muda, Syahridel, SE sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pertama, Emil Sofyan Kori, ST sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pertama, Sabri Jamil, ST sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa pertama. (Wewe)

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Lakukan Sidak ke DKP Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolres Solok Panen Raya dan Tebar Benih di Alahan Panjang
- Advertisement -
- Advertisement -