Inilah Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Solok yang lolos seleksi administrasi telah diumumkan oleh Panitia seleksi (pansel) secara resmi.  Mereka akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

“Peserta yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi lanjutan pada Kamis dan Jumat (17-18 Februari 2022), di UPT Uji Kompetensi BKD Provinsi Riau,” ujar Ketua Tim Pansel Drs. Asrul Syukur, MM, yang didampingi salah satu Tim Pansel Edisar Dt Manti Basa, SH.M.H.

Baca juga: Bupati Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Para peserta, jelas Asrul Syukur, akan didampingi oleh Panitia Seleksi JPT Pratama Kabupaten Solok.

Asrul Syukur mengatakan bahwa pengumuman ini berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok terhadap persyaratan administrasi dokumen lamaran yang telah disampaikan.

“Hasil ini tertuang dalam Pengumuman Nomor: 800/03/PANSEL-JPTP-KAB.SOLOK/2022 tentang hasil seleksi administrasi pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok,” jelas mantan Pamong Senior, Asrul Syukur

Ada 10 jabatan tinggi pratama yang akan diisi, jelas Asrul Syukur, yakni Inspektur Daerah Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari.

Selanjutnya, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepal Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan.

Bagi peserta yang pernah mengikuti assestment di Lembaga terakreditasi ini, jelas Asrul Syukur, hasil assestment dapat digunakan untuk seleksi berikutnya. Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

BACA JUGA  Kemenag Buka Seleksi Calon Imam Masjid Uni Emirat Arab, Ini Syaratnya

“Para peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti seleksi makalah dan wawancara, yang dijadwalkan 21 s.d 22 Februari 2022 di Gedung Solok Nan Indah,” tambah Asrul Syukur.

Iniah calon pejabat pimpinan tinggi pratama, yang lolos seleksi administrasi: Inspektu Daerah   Fidriadi Ananda, SE, AK., Indra Muchsis, SKM, M.Kes., Drs. Irwan Efendy, Tarmizi, SH, MM., dan Vera Neldy, SE, M.Si.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhammad Alfajri, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si., Drs. Syahrial, MM, dan  Yossi Agusta, SP, M.Si. Kepala Badan Keuangan Daerah: Dien Rillawati, SE., Drs. Irwan Efendy dan Indra Gusndi, SE, M.Si.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil: Lida Attica Alfi, SKM, MKM.,  Maizeven Yusdi, R. S.Sos., Ricky Carnova, S.STP, MM., Teta Midra, S,STP, M.Si.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari: Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si., Drs. Muhammad Alfajri, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si., dan Drs. Syahrial, MM.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika:  Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si., Drg. Aida Herlina, MM., dr. Maryetti Marwazi, M. MARS., Ricky Carnova, S.STP, MM.,  dan Teta Midra, S,STP, M.Si.

Kepala Dinas Kesehatan: Drg. Aida Herlina, MM., Indra Muchsis, SKM, M.Kes., Lida Attica Alfi, SKM, MKM.,   Zulhendri SKM, M.Kes.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan: Drs. Muhammad Alfajri, Ricky Carnova, S.STP, MM., , Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si dan Drs. Syahrial, MM.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak:  Drg. Aida Herlina, MM., Indra Muchsis, SKM, M.Kes., Lida Attica Alfi, SKM, MKM., dan dr. Maryetti Marwazi, M. MARS.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan  Perdagangan: Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si., Dien Rillawati, SE dan Teta Midra, S,STP, M.Si. (Wewe)

BACA JUGA  Ekonomi Berkeadilan dan Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan Dunia Usaha

Baca juga: Bupati Solok Lantik Sekda dan 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lainnya

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -