Bupati Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok kembali melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B dan Pejabat Administrator Eselon  III.A dan III.B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Selasa (25/1) di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka.

Pelantikan ini dihadiri oleh  Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Wabup Jon Firman Pandu, Sekda Medison, Asisten 1 Edisar, Anggota DPRD dan Kepala SKPD dan camat.

Baca juga: Pelantikan Pengurus Yayasan MMY Dihadiri Wakil Walikota Solok

Adapun pejabat yang dilantik terdiri atas Kepala DPUPR, Evia Vivi Fortuna, Deni Prihatni, ST, MT Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Adityawarman, S.Sos, M.Si Asisten Administrasi Unum, Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Pice Febria Neldi SSTP, M.Si Sebagai Camat Junjung Sirih, Drs. . Muhammad Alfajri, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Selanjutnya, Yoserizal, SE, MM Sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah , Drs.Syahrial, MM sebagai Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Indra Gusnadi, SE, M.Si Sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, Riki Karnova, SSTP, MM Sebagai Plt. Kepala Disdukcapil, Ahpi Gusta Tusri, SSTP, M.Si Sebagai Plt. Kepala DKUKMPP, Teta Widra, SSTP Sebagai Plt. Kepala Diskominfo.

Kemudian, Agus Riyanto Gayo Jeje, SSTP, M.Si Sebagai Sekretaris Camat Kubung, – Zulherius, S.Di, SH Sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Zulfahmi, SH, MM Sebagai Sekretaris Pada Camat Payung Sekaki, Nasrudi, S.Sos Sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Pada BPBD, Nasril Asrari, SE, MM Sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial.

“Terus terang saya merasa lega atas pelantikan dan pengambilan sumpah ini,” ujar Bupati Solok, H. Epyardi Asda.

BACA JUGA  Ikuti Tausiyah, Bupati Solok akan Bantu BKMT Setiap Bulan

Mudah-mudahan semua pejabat yang dulantik, jelas Bupati, amanahdan dapat mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh hingga mampu mencapai target yang diberikan,” harap Bupati.

Walaupun dalam waktu yang singkat, tambah Epyardi Asda, saya sudah memilih orang yang layak mengemban jabatan yang diberikan. Karena itu mari bersatu, bersama kita bekerja keras, saling membahu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang berjaya.

“Mambangkik Batang Tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat menjadi tanggung jawab kita semua,” ujar Epyardi Asda.

Bupati mengajak semua ASN untuk  bersama membangun Kabupaten Solok, membangun masyarakat madani yang sejahtera dan makmur.

“Salah satu penyebab terjadinya korupsi adalah karena menempatkan ASN tidak sesuai pada tempatnya, apalagi mendapatkan jabatan dengan cara yang tidak baik,” tambah Epyardi Asda.

Sesungguhnya kemajuan Kabupaten Solok, jelas Epyardi Asda, ada di tangan kita. Karena itu, saya tegaskan kembali bahwa tidak ada diantara bapak/ibu mendapatkan jabatan dengan cara yang tidak baik.

“Keberhasilan saya sebagai Bupati terletak pada bapak/ibu semua,” jelas Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok Lantik Sekda dan 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lainnya

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWako Hendri Septa Ingatkan Usulan Pembangunan Dilengkapi Data yang Clean dan Clear
Artikulli tjetërRelindo Tanah Datar Gelar Aksi Bersih Gunung Merapi Bersama STIT Diniyyah Puteri Padang Panjang