Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Kunjungi Masjid Raya Paninjauan

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Eva Nasri, SH, MM memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Solok ke Masjid Raya Paninjauan kecamatan X Koto Diatas, Sabtu (16/4).

Ikut menyambut TSR ini, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahaudin AP, S.Sos, Kepala KUA Busfi Eriyon, MA bersama Forkopimcam, Wali Nagari Paninjauan Darsel Ilyas, Ketyua BPN, Ketua KAN dan tokoh masyarakat nagari Paninjauan.

Wali Nagari Paninjauan, Darsel Ilyas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan rasa senang masyarakat atas kunjungan TSR Kabupaten Solok. Disampaikan juga untuk tahun 2022 ini, Nagari Paninjauan menerima alokasi APBD sebesar 8 Milyar Rupiah

“Kami berharap kedepannya nagari Paninjauan semakin maju dengan adanya perhatian lebih dari pemerintah kabupaten Solok, serta harapan masyarakat Bupati dapat membuka MTQ tingkat nagari Paninjauan,” pungkas Darsel.

Sementera itu Eva Nasri mengawali sambutannya dengan permintaan maaf dari Bupati yang tidak bisa hadir langsung pada kesempatan tersebut. Disampaikan juga, salah satu tujuanTSR ini untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

“Untuk mewujudkan visi misi daerah mambangkik batang tarandam perlu kerja sama dukungan masyarakat dalam mebenahi nagari-nagari di Kabupaten Solok,” ujar Eva Nasri.

Mememuni permintaan masyarakat, atas nama Bupati, Eva Nasri juga membuka MTQ tingkat Nagari Paninjauan, dengan harapan kegiatan ini menjadi saran menciptakan generasi muda cinta Al Qur’an.

Selain ceramah yang disampaiukan oleh ustadz Jakfar Dt. Maninjun, pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan sebesar sepuluh jura rupiah dan jam dinding digital yang dilengkapi waktu salat untuk masjid raya Paninjauan. Wewe

Berita Terkait :

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok, Dua PDP Masih Dirawat

ramadhan ramadhan ramadhan ramadhan 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -