Kapolres Solok Kota Pimpin Penyemprotan Disenfektan di Mako dan TK Bhayangkari

Solok. SuhaNews. Dalam mengatasi masalah penyebaran virus covid-19, Polres Solok Kota secara maraton melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Mapolres Solok Kota dan TK Bhayangkari Solok Kota pada hari Rabu (18/3). Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K.

Upaya pencegahan penyebaran virus ini difokuskan pada area pelayanan publik kepolisian diantaranya Pintu masuk/gerbang, ruang SPKT, ruang pelayanan SKCK, ruang sidik jari, Pelayanan SIM, dan juga TK Bhayangkari yang lokasinya di samping Mapolres Solok Kota ujar Kapolres AKBP Ferry Suwandi,Sik kepada Suhanews.

Berita Terkait : Polres Solok Kota Sosialisasikan Cuci Tangan

Kapolres mengatakan bahwa Polres Solok Kota selalu melakukan sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona atau covid-19 ini kepada seluruh anggota dengan menjaga kebersihan Mako dan membudayakan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi dengan mengundang narasumber dari tim medis yang benar-benar paham tentang virus ini agar nantinya bisa melakukan pencegahan dengan prosedur yang benar ungkapnya.

Kapolres Solok Kota Pimpin Penyemprotan Disenfektan di Mako dan TK Bhayangkari 1

“Kepada seluruh personel agar tidak panik menghadapi virus Covid-19 tersebut.l, yang penting seluruh anggota beserta keluarga diminta waspada dan selalu menjaga kesehatan, Apabila ada gejalaflu dan batuk segera berobat”, imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak usah panik, ikuti pola hidup sehat dan brrolah raga yang teratur untuk meningkatkan imun tubuh serta kurangi kegiatan-kegiatan yang tidak perlu ditempat-tempat keramaian.

“agar dirumah masing-masing masyarakat untuk menyediakan cairan antiseptik untuk membersihkan tangan”, tutup Kapolres kepada awak media

Hadir dalam kegiatan itu Waka Polres Solok Kota, Kabag, Kasat, Perwira Staf , Personil Polres Serta Ketua Bhayangkari Cabang Solok beserta anggota.

BACA JUGA  1 Lagi Warga Sulit Air Positif Covid-19, Seluruh Nagari di kab. Solok Ikuti Pool Test

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -