50 Anggota ORARI Lokal Solok Ikuti Family Gathering di Alahan Panjang

SuhaNews – Sebanyak 50 anggota ORARI Lokal Solok mengikuti Family Gathering di Gedung Pertemuan Convention Hall Danau Diatas Alahan Panjang, kecamatan Lembah Gumanti, kabupaten Solok, Minggu (18/12)

Keberangkatan di awali dari kantor sekretariat orari lokal solok, menyusuri jalan lubuk selasih dan melewati perkebunan teh yang sangat besar di miliki kabupaten Solok.

Dalam sambutannya ketua orari lokal solok Nasril In Dt. Malintang Sati (YB5IN) kegiatan ini merupakan merajut silaturrahmi antar anggota dan keluarga orari lokal solok, dan juga ketua lokal solok memperkenalkan kepengurusan perwakilan orari lokal solok yang berada di Alahan Panjang..

Ketua orari lokal Solok juga mengatakan, bahwa kegiatan Family Gathering ini meupakan program dari Orari lokal Solok, untuk kedepannya Nasril In mengharapkan kepada seluruh anggota orari untuk bisa meluangkan waktu bersama keluarganya untuk bisa mengikuti acara Family Gathering ini

Adapun untuk kepengurusan yang perwakilan orari lokal solok untuk daerah Alahan Panjang
Panasehat, Jon Firman ( YC5API), Ketua Anton Prabowo (YD5ASI), Sekretaris Bayu Fakhurrazi ( YD5ASJ), dan Bendahara Novendra (YD5ATY)

Nasril In Dt. Malintang Sati mengingatkan kepada seluruh Anggota Orari untuk memperhatikan dan menjalankan kode etik orari, kita merupakan organisasi radio berstandar Nasional dan Internasional, di harapkan tetap menjaga tata cara berkomunikasi dan juga memberikan informasi kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga melasanakan makan bersama sambil bersenda gurau, untuk mendekatkan hubungan antar anggota orari dan keluarga orari. Hendrik

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus Shalawat bernomor 8 Setia Antar Jemaah Haji Solok ke Masjidil Haram
- Advertisement -
- Advertisement -