Ketua HMI Dharmasraya Bersilaturahmi ke Mapolres Dhamasraya

Dharmasraya, SuhaNews – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Dharmasraya melakukan kunjungan ke Mapolres Dharmasraya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi di wilayah hukum Kabupaten Dharmasraya, Senin (30/1) di ruang kerja Kapolres Dharmasraya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dharmasraya AKB Nurhadiansyah, SIK, Kasatintelkam Polres Dharmasraya AKP Rajulan, SH, KBO Satintelkam Polres Dharmasraya IPDA Musria Dinata, Ketua HMI Kabupaten Dharmasraya Ilham, mahasiswa UNAND Dharmasraya, beserta tiga orang anggota HMI Kabupaten Dharmasraya diantaranya Megi Septia Pambudi (Undhari), Dodi Ilhamsyah (Undhari), dan Nanda Alfaria Putra (Undhari).

Baca juga: Bupati Eka Putra Bersilaturahmi dengan Kepala MTs se-Sumbar

Dalam kegiatan itu, ketua HMI Kabupaten Dharmasraya Ilham menyampaikan bahwa tujuan HMI Kabupaten Dharmasraya bersilaturahmi dengan Kapolres Dharmasraya Ingin mendampingi pihak polri dalam berbagai kegiatan dan juga berkoordinasi terkait berbagai hal.

Selain itu, HMI Kabupaten Dharmasraya ingin ikut serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam hal hukum, dan dalam partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024. HMI Kabupaten Dharmasraya juga dapat memberi pemahaman terhadap pemilih pemula serta Memberikan pemahaman hukum terhadap masyarakat termasuk upaya restoratif justice.

Sementara Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menyampaikan beberapa Kebijakan pemerintah menjadi antensi presiden RI.

Adapun atensi tersebut diantaranya terkait Stunting, dimana hal ini pihak Polres Dharmasraya melakukan pembinaan terhadap dua orang yan selalu dipantau, karena stunting berawal pada ibu hamil serta beberapa atensi lainnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres menyampaikam bahwa Pihak Polres Dharmasraya selalu terbuka terhadap masukan dan kerjasama terutama dari HMI Kabupaten Dharmasraya. (*)

Baca juga: Berikan Kuliah Umum, Andrinof  A. Chaniago Motivasi Mahasiswa STAI Solok Nan Indah

Facebook Comments

BACA JUGA  Ketua TP PKK Tanah Datar, Ny. Lise: Hindari Rentenir Karena akan Menyusahkan
- Advertisement -
- Advertisement -