Kakan Kemenag Kota Bukittinggi Ikuti CAT IPMB Tahap 2

Bukittinggi, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi, Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar bersama beberapa orang jajarannya mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme Moderasi Beragama (IPMB) Tahap 2, Selasa (28/02/2023) pada Titik Lokasi (Tilok) Aula Kemenag setempat.

11 orang ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang mengikuti CAT pada tahap ke dua ini terdiri dari Pejabat Pimpinan (Kepala dan Kasubbag Tata Usaha) dan Panitia pelaksanaan CAT IPMB tahap I tanggal 27 Desember 2022 Lalu.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar mengatakan bahwa untuk pelaksanaan ujian CAT IPMB tahap II bertempaat pada titik Lokasi Kemenag Bukittinggi sebagai titik lokasi. Masing-masing dibagi dalam dua shift.

“Pelaksanaan CAT IPMB ini sebagaimana disampaikan oleh Sekjen Kementerian Agama R.I, Nizar bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (2020-2024) dan Rencana Strategis Kementerian Agama, sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia aparatur yang profesional dan moderat,” terangnya.

Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme Moderasi Beragama (IPMB) tahap II ini dibagi 2 sesi. Sesi pertama, dari jam 08.00 sampai 09.30 WIB dan sesi kedua, dari jam 10.00 sampai 11.30 WIB. Sebelumnya peserta dapat melihat jadwal sesi beserta titik lokasi pelaksanaan melalui akun masing-masing peserta melalui laman https://catipmb.kemenag.go.id/ atau https://sso.kemenag.go.id”. Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi MTsN 6, Kakan Kemenag Kab. Solok Banggakan Prestasi Madrasah
- Advertisement -
- Advertisement -