Kesebelasan MTsN 1 Kota Pariaman Masuk Semifinal Liga Pelajar

Pariaman, SuhaNews – Kesebelasan MTsN 1 Kota Pariaman masuk babak semi final dalam LPP (Liga Pelajar Kota Pariaman) Selasa (20/6) setelah mengalahkan kesebelasan MTsN 2 Pariaman pada babak kedua dengan skor 1:0. Partai semi final akan digelar Kamis (22/6) yang akan datang di lapangan bola AMS Pauh Timur.

Pertandingan yang seru dan penuh sportivitas antara MTsN 1 Kota Pariaman vs MTsN 2 Kota Pariaman dimenangkan MTsN 1 Kota Pariaman dengan skor 1:0.

Baca juga: Tiga Duta MAN 2 Solok Melaju ke Semi Final Pekan Fisika IAIN Batu Sangkar

Ikut serta menyaksikan secara langsung Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi, Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman, Azmi dan Waka.Kamad serta majlis guru dan pegawai juga siswa madrasah yang memberikan yel-yel penuh semangat dan menjadi suporter bagi kesebelasan MTsN 1 Kota Pariaman.

Kesebelasan MTsN 1 Kota Pariaman Masuk Semifinal Liga Pelajar 1Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi merasa bangga dan senang melihat siswanya bermain indah dengan penuh taktik yang baik. ” Selamat kepada pemain, pelatih dan pendamping serta suporter yang memberikan dukungan penuh. ” Semoga kesebelasan MTsN 1 Kota Pariaman mendapatkan juara pada nantinya, “ujarnya.

Liga Pelajar Kota Pariaman antara pelajar se Kota Pariaman dalam rangka mencari atlet yang berbakat dan memiliki talenta dibidang olahraga terutama sepak bola yang digemari masyarakat Kota Pariaman.

Direncanakan pertandingan sepak bola pada Semi final pada Kamis(22/6) kesebelasan MTsN 1 Kota Pariaman vs SMPN 3 Kota Pariaman di lapangan bola AMS Pauh Timur pada jam 08.00 pagi. Semoga nantinya siswa kita MTsN 1 Kota Pariaman juara. Tasrif/Mat

Baca juga: Liga Pelajar Kota Pariaman 2023, MTsN 1 Kota Pariaman Tundukkan SMP IT Mutiara

Facebook Comments

BACA JUGA  Wakil Gubernur: Desa Apar akan Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Terbaik
- Advertisement -
- Advertisement -