Agam Tuan Rumah, Gubernur Sumbar Buka Jambore Kader PKK

gubernur
Lubuk Basung, SuhaNews – Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi akan membuka secara resmi Perhelatan Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 18-20 Juli 2022, yang dituanrumahi oleh Kabupaten Agam, 

“Kita berharap dukungan dari semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan ini agar pelaksanaannya berlangsung lancar dan sukses,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman didampingi Ketua TP PKK Provinsi Ny Harneli Mahyeldi dan Wakil Ketua Ny Fitria Amelia.

Jambore Kader PKK, jelas Ny Yenni Andri Warman,  menjadi wadah bagi penggiat PKK untuk saling bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, manambah wawasan pengetahuan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

“Dengan Jambore ini para Kader PKK dapat berbagi informasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan PKK di 19 kabupaten/kota di Sumbar,” ujar Ny Yenni Andri Warman.

“Insya Allah, pembukaannya secara seremoni oleh Bapak Gubernur pada Selasa ini, Perlombaan sudah dimulai sejak Senin (18/7) ,” jelasnya didampingi Wakil Ketua TP PKK Agam Ny Titik Irwan Fikri.

Ny Yenni juga mengajak masyarakat dan pedagang  menunjukkan jati diri sebagai masyarakat Agam yang ramah dengan memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu yang hadir. (Finand/Wewe)

Baca juga: TP-PKK Sumbar Lakukan Pembinaan Terhadap TP PKK Kota Pariaman

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Ditinggal Ikut Pilkada, 7 Kepala Daerah Disumbar Akan Dijabat PJS
loading...
Artikulli paraprakKakan Kemenag Kab. Solok Lepas 3 Siswa Madrasah Menuju Jambore Nasional
Artikulli tjetër25 Ribu Kuota Sertifikasi Halal Gratis Terpenuhi, BPJPH: Sertifikat Menunggu Fatwa MUI