Akhiri Pengabdian, Asisten I Setda Kabupaten Solok Minta Maaf

asisten
Arosuka, SuhaNews – Asisten I Setda Kabupaten Solok, Edisar, SH, M.Hum menyampaikan permohonan maaf kepada para ASN dan THL karena akan mengakhiri pengabdian sebagai ASN dan memasuki masa purnabhakti.

‘Saya telah sampai di penghujung pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara.Karena itu terima kasih kepada saudara-saudara dan mohon maaf jika terdapat kesalahan selama bertugas di Kabupaten Solok,” ujar Edisar, Senin (30/5) di Lapangan Kantor Bupati Solok, saat Apel Pagi Gabungan.

Baca juga: Kepala BKD Kabupaten Solok Pimpin Apel Gabungan

Kegiatan ini juga dihdiri oleh Asisten II Drs. Syahrial, MM,  Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Kepala OPD, ASN dan THL.

Kita patut bersyukur atas hasil Penilaian LKPD Kabupaten Solok yang berhasil mendapatkan Opini WTP selama 5 tahun berturut-turut. Diharapkan prestasi ini kembali diraih pada tahun-tahun mendatang.

“Saat ini kita telah melaksanakan pelantikan dan mengisi semua jabatan, diharapkan pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan laksanakan tugasnya semaksimal mungkin,” harap Edisar.

Asisten I berharap, semuanya dapat bekerjasama, saling membantu dalam Solok Super Team untuk Mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat. (Wewe)

Baca juga: Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Lebaran

Facebook Comments

BACA JUGA  Herman Nawas, Tokoh Pendidikan Sumbar Meninggal Dunia
loading...
Artikulli paraprakKontingen RA Bukittinggi Torehkan Prestasi pada AKSIORA 2022
Artikulli tjetërBupati Solok dan Anggota DPR RI Hadiri Perpisahan SMPN 3 X Koto Singkarak