Anggota DPR-RI, Darizal Basir Tebar Bantuan untuk Masjid dan MDTA

dpr
Pesisir Selatan — Anggota DPR RI, H.Darizal Basir menyerahkan bantuan pada Masjid Baitul Khalis, Nagari Gurun Laweh, Kecamatan Bayang, Pesisisr Selatan, Senin (24/1).

Darizal Basir juga menyerahkan bantuan untuk beberapa masjid dan musalla serta MDTA. Penyerahan itu dilakukan dalam kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) 1 tahun 2022.

Baca juga: Sambut Idul Adha, Anggota DPR RI Darizal Basir Tebar Hewan Kurban di Pesisir Selatan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dapat duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI. Keberhasilan  tersebut berkat adanya dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat di daerah ini,” kata Darizal, 

Mantan Bupati Pesisir Selatan ini menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya  memberikan bantuan untuk masyarakat di daerah pemilihan Sumbar 1.

“Bbantuan dana kita serahkan melalui Walinagari, Nasri A  didampingi Ketua Pengurus Masjid Baitul Khalis, Andi Yusrafel,” ungkapnya,” jelas Darizal Basir.

Walinagari Gurun Laweh, Nasri A mengatakan, masyarakat sangat terkesan terhadap H. Darizal Basir, mantan bupati Pesisir Selatan dua priode.

“Semoga  anggota DPR RI ini selalu memperhatikan Pesisir Selatan, terutama Kecamatan Bayang,,” terangnya.  (*)

Baca juga: Bupati Rusma Apresiasi Bank BRI Salurkan Bantuan CSR ke Masjid

Facebook Comments

BACA JUGA  Tak Terima Ditegur, 6 Pemuda Lakukan Pengeroyokan Hingga Korbannya Meninggal
loading...
Artikulli paraprakGenius Umar: Lapangan Merdeka Akan Dilengkapi dengan Joging Track
Artikulli tjetërKemenag Kabupaten Solok Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Project PMPZI 2021