Apel Perdana Kemenag Kab. Solok Di Tahun 2020

Apel Perdana Kemenag Kab. Solok Di Tahun 2020
ASN Kantor Kemenag Kab. Solok Saat Apel Pagi, Kemenag juga merumahkan ASNnya menyikuti SE Menpan RB
Koto Baru, SuhaNews. Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab. Solok H. Fuadi Nawawi, MA bertindak selaku penerima apel pagi Kamis (3/1) yang merupakan apel Perdana kantor ini ditahun 2020.

Mengawali arahannya pada apel pagi ini, H. Fuadi atas nama Kepala Kantor mengucapkan terima kasih pada seluruh ASN yang telah hadir lengkap pada hari kerja pertama di tahun 2020 ini. Kasubbag mengajak dengan tahun baru ini kita perbarui pula niat agar di tahun ini ,menjadi lebih baik dalam hal pekerjaan, ibadah sehingga menjadi pribadi yang berintegritas dan bertaqwa.

“Sebaik-baik manusia adalah yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. Sebagai ASN kita juga tekadkan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Tingkatkan Disiplin dan Kinerja sebagai wujud peningkatan integritas dan tingkatkan ibadah untuk menambah ketaqwaan agar kita menjadi insan yang berintegritas dan bertaqwa”, ujar H. Fuadi bersemangat.

Ditambahkan oleh H. Fuadi, mengawali tugas di awali trahun mari kita persiapkan dengan baik peringatan HAB 74 besok yang Insha Allah Inspektur Upacaranya Bupati Solok di GOR Batu Batupang.

Setelah HAB ini kita mulai langkah baru di tahun 2020 ini dengan merencanakan langkah-langkah untuk menyukseskan kinerja menjadi prestasi bagi Kementerian Agama dengan berazaskan ZI WBK dan WBBM.

Menutup arahannya H. Fuadi Nawawi meningkatkan Integritas dan empat poin lainnya dalam lima nilai buaya kerja Kementerian Agama sebagai wujud pengamalan kode etik pegawai Kementerian Agama menuju kesuksesan. Moentjak

Baca Juga :

 

BACA JUGA  Bertemu Kepala Madrasah se Kab.Solok, DR.Helmi Ajak Tunjukan Prestasi

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaJalan Pesisir Selatan Telan 40 Nyawa Sepanjang 2019
Artikel berikutnyaBanjir di Jakarta Belum Surut, Pengungsi Mulai Alami Gatal-Gatal