5 Guru Madrasah di Kab.Solok Terima Sertifikat Kompetensi Kepala

5 Guru Madrasah di Kab.Solok Terima Sertifikat Kompetensi Kepala
Koto Baru, SuhaNews – Lima guru madrasah di Kabupaten Solok menerima sertifikat kepala madrasah dan kepala laboratorium pendidikan, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag, H. Zulkifli, Jumat (28/1) di aula Hubbul Wathan.

Selain mengucapkan selamat kepada para guru yang telah memiliki sertifikat kompetensi ini, H. Zulikifli juga dengan memiliki sertifikat ini, ASN khususnya guru mesti meningkatkan integritas dan profesionalitas serta inovasi dalam sikap kepemimpinan yang telah dimiliki untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin di madrasah.

“Pimpinan adalah role model di lembaga yang dipimpinnya, untuk itu sebagai kepala bapak/ibu hendaklah menunjukan integritas dalam tugas untuk menyukseskan tanggung jawab lembaga kepada pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat. Jalankan regulasi dan tutup semua celah terjadinya korupsi,” terang Zulkifli.

Kakan Kemenag juga menyebut, madrasah sebagai satker dan lembaga yang berada di bawah Kementerian Agama juga rentan menjadi lahan perilaku korupsi. Untuk itu diajak pada semua ASN untuk bersama-sama memerangi korupsi, mencegah semua langkah yang mengarah kesana dengan meningkatkan integritas dan tekad memajukan lembaga.

5 Guru Madrasah di Kab.Solok Terima Sertifikat Kompetensi Kepala 1

Selain mewujudkan ZIWBK menuju WBBM di Kementerian Agama, setiap ASN juga diajak untuk menyebarkan semangat moderasi beragama dalam rangka menegakan kerukunan umat beragama sebagai salah satu kekuatan pembangunan di Indonesia.

 

Adapun guru madrasah yang menerima sertifikat kompetensi ini adalah, Deny Angreyani dari MAN 3 Solok (MAN Lembah Gumanti) atas kompentensi kepala laboratorium pendidikan. Yendriati dari MIN 1 Solok (MIN Gantung Ciri), sertifikat kompetensi kepala madrasah.

 

Kemudian, Karina Lahar dari MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balik) sertifikat kompetensi kepala madrasah. Junaidi dari MAN 3 Soilok (MAN Lembah Gumanti) sertifikat kompetensi kepala madrasah dan Yuhendri Candra dari MAN 2 Solok (MAN X Koto Singkarak) juga sertifikat kompetensi kepala madrasah. Fendi

BACA JUGA  Studi Tiru Revitalisasi KUA, Kemenag Sarolangun Kunjungi Kemenag Bukittinggi

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKeren, Mahasiswa Ubah Limbah Medis Jadi Bed Rumah Sakit
Artikulli tjetërLarikan Anak Dibawah Umur, Wanita Asal Deli Serdang Ditangkap Satreskrim Polres Pessel