Didahului Tahsin, Kakan Kemenag Kab. Solok Serahkan SK 36 ASN

Didahului Tahsin, Kakan Kemenag Kab. Solok Serahkan SK 36 ASN
Koto Baru, SuhaNews – Usai memimpin tahsin yang diikuti oleh seluruh ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli menyerahkan SK Kenaikan pangkat 36 ASN serta 4 SK Pensiun, serta 5 orang menerima sertifikat kompetensi serta 17 Satya Lancana.

“Ada dua sejarah bagi bapak yang menerima SK dan sertifikat hari ini, pertama diawali dengan tahsin yang tadi kita ikuti bersama, kedua dilaksanakan pada hari Jumat, penghulu segala hari dan waktu terbaik untuk berdoa dan berbuat kebaikan,” ujar Zulkifli mengawali arahannya.

Didahului Tahsin, Kakan Kemenag Kab. Solok Serahkan SK 36 ASN 1

Ditambahkannya, dengan adanya penyerahan SK di hari ini, dapat menambah semangat dalam mengabdi di lembaga ikhlas beramal dan melayani masyarakat sebagaimana lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Zulkifli berharap, dengan kenaikan pangkat motivasi untuk berkarya dan berinovasi terus meningkat yang dibarengi dengan keteladanan dan tanggung jawab.

“Kenaikan adalah sebuah proses pematangan diri selaku abdi negara yang hendaknya dibarengi dengan peningkatan integritas dalam jiwa abdi negara dalam memberikan yang terbaik untuk negara dan masyarakat, menegakan aturan, mematuhi reguksi” sebut Zulkifli.

Kepada para penerima Satya Lancana Zulkifli berpesan, agar menjadi role model dilingkungan tugas masing-masing dalam menegak reformasi birokrasi untuk terwujudnya zona integritas dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Solok.

Didahului Tahsin, Kakan Kemenag Kab. Solok Serahkan SK 36 ASN 2

Adapun yang menerima SK Kenaikan pangkat ini terdiri dari 2 orang IV/b, 9 orang IV/a dan 21 orang III/d dengan TMT kenaikan pangkatnya terhitung Oktober 2021 lalu. Sedangkan 4 orang yang menerima SK pensiuan adalah Nasmi Erpi dan Armayetio serta dua orang pensiun duda yakni duda dari Rhaudiatul Fitrah dan duda dari Meinova. Fendi

Berita Terkait

Facebook Comments

BACA JUGA  Pulau Karabak Ketek, Tempat Wisata dan Pusat Konservasi Penyu Pertama di Sumbar
loading...
Artikulli paraprakReuni ke Almamater, 20 Alumni PSA Sulit air Berbagi dengan Siswa
Artikulli tjetërKLHK Resmikan Pabrik Pemusnahan Limbah Medis Sumbar