Asah Kompetensi, 2 Tim Ponpes Al Kautsar Ikuti Lomba Cerdas Quran Padang TV

Asah Kompetensi, 2 Tim Ponpes Al Kautsar Ikuti Lomba Cerdas Quran Padang TV
Lima Puluh Kota, SuhaNews – Tim dari Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota mencoba mengasah kompetensi dengan ikut ambil bagian pada ajang Cerdas Quran Padang TV tingkat SMA/SMK/MA sederajat, pada Sabtu (30/7). Santri yang terdiri dari dua tim ini dilepas secara resmi oleh pimpinan pondok, Dafri Harweli.

Ajang bergengsi dan program unggulan Padang TV ini sudah digelar semenjak 29 Juli 2022 yang lalu dan akan berakhir pada 5 Agustus 2022 mendatang. Dua tim dari pondok ternama di Kabupaten Lima Puluh kota ini terdiri dari tim putra dan tim putri. Merek adalah, dari tim putra ada Muhammad Zaky Khairil Putra, David Khalid Ideal Putra, dan Abdul Rahman. Sedang dari tim putri ada Nasyifa Putri Adwi, Marcia Susila Putri, dan Arimbi Nadratul Zahra. Mereka dilatih oleh ustaz dan ustazah yang ahli dibidangnya, Darma Zainatul Ummah, Adli Syadli, Murdiono, dan Ilham Zuliandi.

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al kautsar, Dafri Harweli, sebelum melepas santrinya berkompetisi memberikan wejangan dan support. Dafri menyebut, meski ini adalah ajang perdana yang diikuti, namun para santrinya harus gigih dan penuh semangat. Kompetisi ini yang awalnya hanya diikuti oleh sekolah umum, sekarang bisa diikuti oleh madrasah dan pondok pesantren.

“Kami berharap ajang mengasah kompetensi santri ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Doa dan dukungan mengiringi perjuangan ananda. Jaga kekompakkan, ikuti lomba ini dengan maksimal, semoga ananda semua memperoleh hasil yang terbaik. Satu lagi, Jaga kesehatan.” ujar Dafri.

Tak lupa Dafri juga berpesan agar santri yang lain bisa meraih prestasi sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing. Setiap event manfaatkan dengan maksimal. Kesempatan yang tidak datang dua kali harus benar-benar menjadi peluang meraih prestasi. Dan untuk itu, Dafri menyatakan pondok pesantren siap mendukung segala hal yang akan mengharumkan nama santri dan pondok pesantren. (Nauri/Editor:Nina)

BACA JUGA  Gerak Cepat, Dinas PUPR Kab. Solok Datangi Lokasi Banjir dan Longsor

Berita Terkait :

asah asah asah asah 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakOta Lapau, Tenggen Dek Ulah Cik Ayam
Artikulli tjetërFred Dikartu Merah, Manchester United Kalah dari Atletico Madrid