Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kunker ke Kabupaten Solok

tata
Arosuka, SuhaNews – Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Koordinator Polhukam, Syaiful Garyadi lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Solok, Rabu, 20 April 2022. Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok

Pertemuan dengan Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan dihadiri oleh Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si.,Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, SSTP, M.Si., Kepada Dinas Kesehatan Zulhendri, SKM, M.Kes., Kepala BKPSDM Afrialdi, Rombongan Kementerian Koordinator Polhukam.

Baca juga: Selamatkan Danau Singkarak, Bupati Eka Putra FGD dengan Kementerian ATR

Asisten III Editiawarman  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Kementerian Polhukam bersama rombongan di Kabupaten Solok.

“Pemkab Solok telah melaksanakan pengisian jabatan di lingkup pemerintahan, namum masih banyak permasalahan yang perlu dibenahi,” ujar Editiawarman.

Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan  Syaiful Garyadi menyampaikan bahwa kehadirannnya bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Solok serta pemantauan inventarisasi data dan permasalahan yang terjadi pada pemerintahan daerah.

“Kementerian Koodinasi berfungsi untuk membantu penyelesaian kendala-kendala yang terjadi di pemerintahan,” jelas Syaiful Garyadi.

Syaiful Garyadi berharap Pemda Kabupaten Solok untuk melaporkan kendala-kendala yang terjadi di Pemerintahan Daerah ini.

Nilai Reformasi Birokrasi (RB) Kabupaten Solok pada tahun 2019-2021, jelas masih Syaiful Garyadi, pada tingkat CC, diharapkan tahun ini terjdi peningkatan.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh masing-masing OPD. Kepala Dinas Kominfo Teta Midra menyampaikan terkait kendala Jaringan dan Akses Internet di Kabupaten Solok yang belum merata.

“Masih ada sekitar 24 Nagari dari 10 Kecamatan di Kabupaten Solok yang tergolong kepada daerah Blank Spot dan Jaringan Internet Yang Lemah,” jelas Teta Midra. (Wewe)

Baca juga: Zohirin Sayuti Ikuti Audiensi dengan Badan Geologi Kementerian ESDM

Facebook Comments

BACA JUGA  Silaturrahmi ke Pesisir Selatan, Kemenag Kab.Solok Studi Tiru ZI-WBK WBBM
loading...
Artikulli paraprakBupati Solok Salurkan Santunan untuk Anak Yatim
Artikulli tjetërDatangi Menteri PPN, Wako Solok Zul Elfian Umar Sampaikan Proposal