ASN Kota Solok Asal Saok Laweh, Kecamatan Kubung Terkonfirmasi Covid-19

asn
Arosuka, SuhaNews – ASN Kota Solok yang beralamat di Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok terkonfirmasi covid-19.  Dengan demikian jumlah keseluruhan kasus Konfirmasi sebanyak 13 (tiga belas) orang. 

“Ada tambahan satu warga konfirmasi covid-19,” jelas Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Kamis (30/7/2020) di Arosuka.

Sampai sekarang, jelas Syofiar Syam, total warga Kabupaten Solok yang Konfirmasi (positif)  Covid-19 sebanyak 13 orang, terdiri dari karanitan mandiri 2 orang, dirawat 1 orang,  meninggal dunia 3 orang, sembuh 7 orang.

“Yang bersangkutan dketahui konfirmasi Covid-19 dari swab masif ASN Kota Solok,” jelas Syofiar Syam.

Warga Saok Laweh ini, jelas Syofiar Syam, adalah laki-laki, umur 39 tahun, merupakan ASN pada kantor Camat Tanjung Harapan Kota Solok.. Tidak ada riwayat perjalanan ke luar daerah.

asn
Syofiar Syam

“Sekarang melakukan karantina mandri  di rumah orang tuanya di Ampang Kualo, Kota Solok,” jelas Syofiar Syam.

Sementara ASN Balitbu Aripan, yakni Laki-laki, umur 50 tahun, yang beralamat di Nagari Sumani, saat ini juga sedang melakukan isolasi mandiri.

Pasien dirawat lainnya adalah Laki-laki berusia  64 tahun dari Nagari  Sulit Air. Yang bersangkutan dirawat di ruang isolasi RSUD M. Natsir dari 9-24 Juli 2020. Pada  24 Juli 2020 perawatanya dipindahkan ke Semen Padang Hospital. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...