Aulya Puas dengan Penyelenggaraan MTQ ke-39 di Padang Panjang

aulya
SuhaNews-  Aulya Ramadhani, peserta asal Kota Padang terkesan dengan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Sumatera Barat di Kota Padang Panjang. 
Aulya menuturkan, perhelatan MTQ di Padang Panjang ini memiliki kesan tersendiri baginya. Khususnya dari segi fasilitas yang disediakan panitia penyelenggara.
“Kesan yang paling saya rasakan terutama dari segi fasilitasnya, sangat mencukupi dari pada sebelum-sebelumnya. MTQ sekarang ini, tempatnya juga lebih bagus dari sebelumnya. Seperti dari mimbar utamanya, dari pembukaan itu saja sudah sangat terasa gairah dan mewahnya. Pertunjukan seni yang ditampilkan juga indah sekali,” ucap Aulya saat ditemui di pemondokannya, Kamis (18/11).
Baca Juga :Kunjungi Kafilah, Bupati Solok Pastikan Bonus untuk Juara MTQ
Ia mengaku sangat puas dengan penyelenggaraan MTQ ke-39 Tingkat Sumbar ini. Baik dari segi acara maupun pelayanan selama lomba MTQ berlangsung.
“MTQ di Padang Panjang fasilitasnya mencukupi. Fasilitas kelengkapan properti peserta pun mencukupi dan memuaskan. Mimbar utamanya juga bagus,” tuturnya.
Aulya mewakili Kota Padang dalam Cabang Musabaqah Syarhil Qur’an yang digelar di venue Aula Diniyyah Putri. Saat tampil dalam perlombaan, Aulya didampingi dua temannya, Saskia Fatina Nabila dan Bella Aprilia.
Dijelaskan Aulya, Musabaqah Syarhil Qur’an adalah bidang musabaqah yang mengungkapkan isi kandungan Al Qur’an dengan cara menampilkan bacaan, puitisasi/terjemahan dan uraian yang menunjukan kesatuan yang serasi. Peserta terdiri atas tiga orang (boleh laki-laki semua atau perempuan semua atau campuran), seorang pembaca ayat, seorang pembaca terjemahan/puitisasi, dan seorang pengungkap isi kandungan Al Qur’an.
“Alhamdulillah pada lomba kemarin, kita sampai pada tahap final. Mudah-mudahan dengan izin Allah SWT, kita bisa meraih juara pada cabang ini. Kami optimis Kota Padang akan dapat meraih gelar juara umum pada ajang MTQ ke-39 tahun ini,” ujarnya.Rel

Baca Juga: MTQN 39 Sumbar, Tanah Datar Masih Optimis Menjadi yang Terbaik

Facebook Comments

BACA JUGA  Balon Bupati Solok, Sapayuang Balain Raso
loading...
Artikel sebelumyaGubernur Mahyeldi Bertemu Dubes Arab Saudi, Kerjasama di Depan Mata
Artikel berikutnya36 Jam Pariaman-Bandung dengan ANS Royal Class Nopin 31