Ayah Bejat di Lareh Sago Halaban, Hamili Anak Kandungnya

1571
ayah
Polisi dan Bidan Desa saat memeriksa korban pencabulan oleh ayah kandungnya sendiri
SuhaNews. A (56) diamankan Polsek Luhak setelah hasil penyidikan diketahui ayah bejat ini menghamili anak kandungnya sendiri FT (31) hingga mengandung 3 bulan. 

ayah

Dilansir oleh Sumbartime.com, Rabu (8/7), peristiwa di Lareh Sago Halaban ini terungkap setelah dilakukan pemeriksaan medis terhadap korban oleh Bidan Desa.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, melalui Kapolsek Luhak AKP Amirwan, mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula dari hebohnya warga setempat terkait perubahan bentuk tubuh FT yang diketahui selama ini hanya tinggal bersama ayah kandungnya.

Kecurigaan warga  terhadap perut FT yang kian hari makin membesar. Saat ditanya warga, Ft menyebut dirinya tidak hamil, namun warga tidak percaya dan menaruh curiga.

Kondisi ini didengar oleh Bhabinkamtibmas Polsek Luhak, dan Kapolsek memerintahkan Kanit Binmas Ipda Aiga Putra untuk mengusut keresahan warga tersebut.

Iptu Aiga bersama anggota turun ke lapangan menemui korban dan berupaya membujuk korban untuk diperiksa secara medis. Ternyata ajakan dari polisi tersebut disetujui oleh korban dan dilakukan pemeriksaan.

Korban diperiksa secara medis dengan Bidan Desa, yang hasilnya diketahui korban telah mengandung 3 bulan.

Tak sampai disitu, Polisi juga membujuk siap pelaku yang menghamili FT, hingga ia mengakui kalau pelaku adalah ayah kandungnya.

Perbuatan terkutuk itu telah dilakukan Maret 2020 yang lalu secara berulang kali.

Atas pengakuan ini, Polisi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan awal, pelaku mengakui perbuatannya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku menghuni kandang situmbin.

editor : Moentjak sumber : SumbarTime.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...