Bahas Penanganan Banjir, Walikota Solok Pimpin Rapat Terbatas

pen
Walikota Solok pimpin rapat terbatas penanganan banjir
Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful A., M.Si pimpin rapat terbatas di ruang rapat Wako, Senin (18/01/2020).

Rapat terbatas ini digelar dalam rangka mengevaluasi penanganan dampak musibah banjir serta rencana strategis yang akan diambil.

Rapat ini diikuti oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Seluruh Staf Ahli Wako, Inspektur, Kepala BKD, Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah, Syaiful melaporkan upaya yang telah dilakukan dalam penangangan banjir serta bantuan yang diterima serta penyalurannya.

“Kita mengpresiasi semua stakeholder dalam menangani dampak banjir yang dialami masyarakat Kota Solok,” ujar Walikota Solok, H. Zul Elfian.

Kita juga berterima kasih, tambah Zul Elfian, banyaknya bantuan dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, Perantau, tokoh masyarakat baik yang langsung maupun melalui pemerintah kota. Bantuan yang diterima agar dikelola dan distribusikan dengan baik.

“Segera lakukan percepatan pengkoordinasian perencanaan program strategis daerah,” harap Walikota Solok.

Walikota berharap,  jangan sampai kehilangan moment dalam melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan di Kota Solok. Karena itu perbaiki komunikasi dan lakukan koordinasi dengan banyak pihak baik Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat termasuk wakil-wakil yang ada di legislatif.

“Kita harus memiliki perencanaan yang matang,” tegas Zul Elfian. (Wewe) 
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasca Banjir, Pemkab Solsel Tetapkan Masa Tanggap 14 Hari
loading...