Pramuka Peduli Kwarcab Kota Solok Terima Bantuan Dari Pramuka Peduli Sawahlunto untuk Korban Banjir

Solok, SuhaNews,– Pramuka peduli kwarcab kota solok terima bantuan dari kwarcab kota sawahlunto untuk membantu ringankan beban masyarakat kota solok yang terkena musibah banjir bandang.
Rombongan Pramuka Peduli Kwarcab Kota sawahlunto yang di dampingi langsung oleh ka kwarcab kota sawahlunto kak Zohirin Sayuti sesampainya di Kwarcab kota solok Langsung di sambut oleh ka kwarcab kota solok yang di wakili oleh sekretaris Kwarcab kota solok Anasrul. (23/1)

Usai Cuci tangan Ka kwarcab Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti sempatkan diri untuk Berdialog bersama Pramuka Peduli Kwarcab kota Solok seputar bencana yang terjadi di kota solok .

Dalam Sabutanya Sekaligus Penyerahan batuan Ka kwarcab kota Sawahlunto Zohirin Sayuti menyampaikan Duka Cita yang amat dalam atas musibah yang melanda kota solok,

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir di kota solok” Ungkap Zohirin

Selain itu Ka kwarcab kota sawahlunto juga mengungkapkan bahwa momentum ini juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi kita, mungkin lebih kurang satu tahun kita tidak pernah di pertemukan kembali di kegiatan- kegiatan kepramukaan. Tutup Kak Zohirin Sayuti

Setelah Sabutan ka Kwarcab Kota Sawahlunto langsung menyerahkan secara simbolis Bantuan Berupa ,Indomie 10 Dus, Telur 600 Butir,Susu Bayi 20 kotak, Susu kedelai 10 Dus, Roti 40 bungkus,Pempers 20 pak, Pembalut 20 pak, Tikar 20 pcs,Air Mineral 20 Dus, Pakaian layak pakai
Bantuan ini langsung diserahkan oleh Ka. kwarcab kota sawahlunto ke sekretaris cabang kwarcab kota solok di Aula Kwarcab Kota solok.

Dalam kesempatan itu juga Anasrul Selaku Sekretaris Kwarcab Kota Solok Mengucapkan Permintaan Maaf Ka kwarcab Kota Solok kak Reiner yang berhalangan hadir karna ada tugas lain yang mesti di selesaikan .

BACA JUGA  Pemko Padang dan PD Muhammadiyah Jalin Kerjasama Penanggulangan Kebencanaan

Pada kesempatan itu Anasrul Juga mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada pramuka peduli kota sawahlunto.

” Dengan bantuan ini semoga bisa merenginkan beban masyarakat kota solok yang terkena musibah, Semoga Allah memberkahi kegiatan yang dilakukan oleh kakak-kakak ” Tutup Anasrul.

Reporter: Harius Editor : Lim

Baca juga

Facebook Comments

loading...