Bank Nagari Sosialisasikan Produk untuk Pensiunan

nagari
Sawahlunto, SuhaNews – Para PNS di Pemko Sawahlunto yang akan memasuki masa pensiun, memperoleh sosialisasi produk Bank Nagari, Selasa 22 Februari 2022 di Khas Ombilin Hotel, Sawahlunto

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto mencatat bahwa ada 69 orang PNS yang akan memasuki masa pensiun, terdiri dari 39 orang pegawai administrasi dan teknis kemudian 30 orang guru.

“Salah satu produk Bank Nagari yang ditawarkan kepada para pensiunan adalah kredit/pembiayaan KUR dengan bunga rendah,” ujar Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Rusdi.

Pensiunan yang mempunyai usaha, jelas Rusdi, bank bisa bantu fasilitasi dengan kredit yang syaratnya mudah prosesnya cepat dan bunga rendah. Ini yang kami sampaikan sosialisasinya sekarang.

“Selamat memasuki saat pensiun, terima kasih atas segala pengabdian, semoga menjadi amal ibadah yang dicatat sebagai pahala. Kami berharap, teruslah menebar kebaikan dan ilmu, jadilah teladan bagi masyarakat,” kata Sekda Dr.dr. Ambun Kadri, MKM. (*)

Baca juga: Pelayanan Haji, Kemenag Bukittinggi Kerjasama dengan Bank dan Imigrasi

Facebook Comments

BACA JUGA  Mulai Selasa 31 Maret, Mentawai Berlakukan Karantina Lokal
loading...
Artikulli paraprakAsisten I Pimpin Rapat Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109
Artikulli tjetërBahas Pilkada 2024, Bupati Epyardi Asda Terima KPU Kabupaten Solok