Bayern Munich Lumat Eintracht Frankfurt 5-2

Bayern Munich Lumat Eintracht Frankfurt 5-2
SuhaNews – Menjamu Eintracht Frankfurt, Die Roten memlumat tamunya dengan skor 5-2. Bayern Munich sudah unggul 2-0 saat turun minum atas tamunya.

Bayern bertanding menghadapi Frankfurt dalam lanjutan Liga Jerman yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (23/5/2020) malam WIB. Limpahan gol tercipta di laga dua tim papan atas Bundesliga tersebut.

Bayern sudah unggul 2-0 atas Eintracht Frankfurt pada babak pertama, via gol Leon Goretzka dan Thomas Mueller. Keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Bayern menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Robert Lewandowski. Frankfurt sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui dwigol Martin Hinteregger.

Die Roten kembali menambah keunggulan melalui gol Alphonso Davies dan go bunuh diri Hinteregger.  Die Roten menyelesaikan laga dengan kemenangan 5-2 atas Eintracht Frankfurt,.

Hasil ini membuat Bayern kukuh di puncak klasemen sementara dengan 61 poin. Sementara Frankfurt belum beranjak di peringkat ketiga dengan 52 poin, unggul satu angka dari posisi keempat, Borussia Monchengladbach, yang di laga sebelumnya keok 1-3 dari Bayer Leverkusen.

hat-trick Ironis

Martin Hinteregger, Bek Eintracht Frankfurt, membuat ‘hat-trick’ ironis dalam laga ini. Dia mencetak tiga gol. Dwigol ke jala lawan, sisanya ke gawang sendiri.

Bek asal Austria itu menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di laga tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Hinteregger tiga kali mencatatkan namanya di papan skor. Ironisnya,  dia mencetak gol ke gawang sendiri.

Bayern sudah unggul 3-0 atas Frankfurt hingga memasuki menit ke-51. Pada menit ke-52, Hinteregger memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 1-3 lewat golnya.

Tiga menit berselang, Hinteregger menjadi pahlawan Frankfurt dengan gol kedua yang diceploskannya ke gawang Bayern dan membuat skor berubah menjadi 2-3.

BACA JUGA  Tekuk Leverkusen 4-2, Bayern Munich Raih Trofi DFB-Pokal ke-20

Frankfurt berharap mampu mengejar ketertinggalan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Frankfurt justru kebobolan lagi di menit ke-64 lewat gol Alphonso Davies.

Sepuluh menit kemudian, Bayern memperbesar keunggulan menjadi 5-2. Gol kelima Bayern itu dicetak oleh Hinteregger.

Pemain 27 tahun itu membuat gol bunuh diri yang justru membenamkan timnya sendiri dengan skor akhir 5-2. Hasil ini memperkokoh posisi Bayern di puncak klasemen Liga Jerman.

Sumber: detik.com     Editor:Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaDWP Kanwil Kemenag Sumbar Salurkan Bantuan Peduli Covid-19
Artikel berikutnyaWali Nagari Panyakalan Antarkan Santunan Untuk 146 Anak Yatim