Bek Tengah Real Madrid, Raphael Varane ‘Tak Disentuh’ Zidane

SuhaNews – Bek Raphael Varane. mendapat keperceyaan penuh dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bek asal prancis itu selalu bermain penuh begitu percaya kepada Raphael Varane. sejak kompetisi LaLiga kembali bergulir, 

Dilansir MarcaReal Madrid sudah memainkan empat pertandingan begitu kompetisi Liga Spanyol bergulir lagi  setelah ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Los Blancos selalu menang.

Real Madrid menang 3-1 atas Eibar, 3-0 atas Valencia, 2-1 atas Real Sociedad, dan 2-0 atas Mallorca. Rentetan kemenangan itu membuat Real Madrid sementara kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 68 poin, di atas Barcelona karena unggul head to head.

Raphael Varane. termasuk salah satu pemain yang tidak pernah absen dan terus bermain 90 menit di Real Madrid setelah liga digulirkan kembali. Bek tengah itu tak tergantikan.

Berbeda dengan Sergio Ramos, Zidane sempat menariknya di beberapa pertandingan. Raphael Varane tampaknya memang dipercaya Zidane untuk mengawal lini pertahanan.

bekDinilai, Zidane memberikan waktu bermain yang banyak kepada Raphael Varane supaya si pemain bisa masuk skuad utama timnas Prancis di pagelaran Piala Eropa mendatang. Varane pun menjadi pemain Real Madrid kedua yang tampil paling banyak di musim ini, di posisi pertama ditempati Casemiro.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke Espanyol pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB mendatang.

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Mbappe Tandatangani Kontrak Baru di PSG, LaLiga Tempuh Jalur Hukum
- Advertisement -
- Advertisement -